Breaking

logo

Senin, 23 November 2015

Pro Evolution Soccer 2016 atau di kenal PES 2016 akan dirilis secara gratis

Pro Evolution Soccer 2016 atau di kenal PES 2016 akan dirilis secara gratis

S P C E.com – Para pencita dunia game, khususnya game sepak bola, kabar gembira akan hadir buat anda, Karna PC GAME beberapa hari yang lalu. Yaitu sebuah pemerintahan Di Negara Australia memberikan rating terhadap sebuah game yang bertajuk Pro Evolution Soccer 2015 Free to Play. Artinya jika dilihat dengan namanya tertulis di akhir nama game tersebut game free to play alias gratis untuk dimainkan.

Pro Evolution Soccer 2016 atau di kenal PES 2016 akan dirilis secara gratis

Namun menjadi pertanyaan adalah ? apakah benar pabrik pembuat game sepak bola terbesar tersebut akan membuat PES 2016 menjadi gratis ? Namun sampai sekarang, Prusahaan asal jepang tersebut belum memberikan komentar apapun maupun pertanyaan, namun meskipun demikian ada kemungkinan besar bahwa PES 2016 Free to play tersebut akan hadir dalam waktu dekat dan terpisah dari game versi berbayar.

Hal kemungkinan lain bisa terjadi adalah PES 2016 Free to Play akan dirilis di beberapa belahan Negara tentunya seperti layaknya FIVA Online 3 yang telah anda di Indonesia juga. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apa tujuan Konami merilis PES 2016 versi gratis ??,…

Beberapa analisis game mengatakan, sejauh ini konami hendak akan berkompetisi dengan FIFA Online 3. Kemudian PES 2016 sendiri memiliki rating yang tak terlalu buruk untuk computer berbasis PC, meskipun masih ada beberapa kekurangan terhadap versi konsulnya yang masih kurang.

Hal tersebut mungkin merupakan potensi yang dapat menjadi pertimbangan konami agar dapat di gali kembali dengan merilis PES 2016 yang bertajuk Free to Play.

Baca Artikel Berikutnya