Breaking

logo

Minggu, 22 November 2015

Samsung kembali merilis ponsel terbarunya GALAXY J3 kelas menengah kebawah

Samsung kembali merilis ponsel terbarunya GALAXY J3 kelas menengah kebawah

S P C E.com - Tahukah anda ?? seiring berkembangnya perusahaan Samsung, kini samsung kembali merilis sebuah ponsel pintar yang bertema ponsel kelas mengah kebawah yang bertipe GALAXY J3. Smartphone yang berada sekelasnya Samsung juga yaitu Galaxy J2 dan Galaxy J5 merupakan tersedia secara eksklusif di Negara tiongkok dan dinegara indonesia. Namun belum ada kepastian secara pasti mengenai tanggal ketersediaan secara global dan harga yang akan dipasang dari Samsung terbaru ini. Namun kabarnya Samsung j3 ini akan di banderol dengan kisaran harga sekitar USD200.

Samsung kembali merilis ponsel terbarunya GALAXY J3 kelas menengah kebawah

Dan Jika di lihat dari spesifikasi dari Samsung terbaru ini, Samsung J3 menyematkan spesifikasi yang cukup irit. Serta Samsung tetap menyematkan panel layar super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 720p pada j3 ini. kemudian untuk prosesor yang digunakan oleh Galaxy J3 namanya tidak di jelaskan, akan tetapi clock speed dari prosesor yang di gunakan J3 cukup jelas, sebesar 1.2GHz quad core.

Prosesor yang di usung J3 ini sama dengan prosesor Galaxy J5, dan ponsel ini menggunakan RAM 1.5GB, kamera belakangnya sudah 8 Mega Pixel dan kamera depannya sudah 5 Mega Pixel, kamera dengan pixel sebesar itu tentunya sudah mendukung untuk keperluan berfoto serta merekam video.
Memori internal dari ponsel J3 ini mempunyai 8GB dan ditambah dengan kapasitas baterai sebesar 2.600mAh.

Sistem operasi dari Samsung J3 ini sudah mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz yang mengacu pada Samsung J5, kemudian Samsung galaxy J3 ini sudah mendukung juda dual SIM card untuk keperluan berkominikasi.
Baca Artikel Berikutnya