Breaking

logo

Senin, 23 November 2015

Samsung kembali merilis smartphone terbarunya, yang bisa dilipat ala galaxy S6

Samsung kembali merilis smartphone terbarunya, yang bisa dilipat ala galaxy S6

S P C E.com – Samsung kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang bisa di lipat, beberapa hari yang lalu juga memang produk terbaru ini menjadi rumor, dan akhirnya Samsung resmi meluncurkan juga. Samsung terbaru ini meskipun bisa dilipat namun berbasis Ala Galaxy S6. Banyak pihak yang menyebutkan w2016 ini sebagai versi lipat atau clamshell dari galaxy s6.

Samsung kembali merilis smartphone terbarunya, yang bisa dilipat ala galaxy S6

Namun meskipun begitu Samsung tidak terang – terangan menyebut W2016 sebagai Galaxy s6 versi flip.

Technologi Samsung W2016 sendiri dilengkapi dengan technologi dua layar sentuh dalam satu perangkat, Satu layar sentuh tersebut di letakan di bagian muka ponsel smartphone W2016, kemudian layar yang satunya lagi diletakan di bagian dalam layarnya sendiri, ukuran layar W2016 tersebut sebesar 3.9 inci dengan dukungan resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel.

Nah, Salah satu kelebihan dari Samsung W2016 ini adalah jika dilihat dari spesifikasinya, yang telah mengusung technologi high and yang bisa dikatakan setara dengan S6 produk Samsung yang sudah lama dirilis.

Samsung W2016 ini dibekali dengan technologi prosesor SoC Exynos 7420 dengan clock speed 2.1 GHz octa core 64 bit, serta di bekali juga dengan grafis (GPU) dari Mali T760MP8 dan kedua system vendor tersebut di apit dengan memori RAM sebesar 3 GB.

Samsung W2016 ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 16 mega Pixel, serta dilengkapi juga dengan sebuah fitur Autofocus optical image stabilization aperture f/1,9 lampu LED. Kemudian kemampuan untuk merekam videonya sudah 4K. serta di lengkapi dengan kamera 5 mega pixel terletak pada bagian depan smartphone W2016 ini.

OS atau system operasi dari smartphone Samsung ini yaitu Android 5.1.1 lollipop. Semua spesifikasi tersebut dapat ditemukan juga pada smartphone model candy bay Samsung Galaxy S6. Kemudian sangat di sayangkannya terhadap produk W2016 adalah tidak dilengkapi dengan kapasitas baterai yang memadai alias berukuran besar, yakni hanya 2000 mAh saja.

Hal yang lainnya, perusahaan asal Korea Selatan ini tidak membeberkan tanggal ketersediaan dan harga dari W2016, dan juga blum diketahui, prangkat terbaru Samsung ini kapan akan masuk ke Indonesia dalam penjualannya.
Baca Artikel Beriktunya