BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tips And Trick sederhana, mudah dan unik cara mengatasi Laptop kepanasan

S P C E.com – Tahukah anda ? Laptop terlalu panas merupakan salah satu masalah utama yang sering kita alami, dalam hal penggunaan dalam waktu yang cukup lama, dan jika kita menggunakannya untuk bermain game serta menjalankan aplikasi berat. Namun tidak di herankan, Apabila laptop yang berkelas atas menggunakan system pengdingin khusus untuk meredam mendinginkan komponen di dalam laptop itu sendiri. Namun tidak semua orang mampu membeli laptop kelas atas tersebut, Namun bagaimana mengatasi laptop yang kepanasan, jika laptop tersebut klas menengah ke bawah ?,…

Tips And Trick sederhana, mudah dan unik cara mengatasi Laptop kepanasan

Namun akinori Suzuki asal jepang mengupload ke twitternya berhasil mengatasi panas berlebihan atau Overheating pada laptopnya, dengan solusi meletakkan koin di atas laptop tepat pada bagian yang panas tersebut pada laptopnya sendiri, sehingga laptop tersebut jauh yang namanya kepanasan. Nah, menurut Akinori Suzuki mengklaim, koin 100 yen tersebut yang terbuat dari tembaga, terbukti dapat mengusir panas berlebihan dan lebih baik ketimbang heatsink aluminium standar yang banyak di gunakan pada laptop kelas menegah kebawah tersebut.

Tips And Trick sederhana, mudah dan unik cara mengatasi Laptop kepanasan

Tips and trick dari Akinori Suzuki asal jepang ini langsung mendapat perhatian dari para Netizen dan beberapa orang kemudian langsung mencoba tips yang di utarakan Akinori di twitternya tersebut dan kemudian mengatakan bahwa mereka berhasil menurunkan suhu panas pada laptop yang mereka punya. Namun tidak hanya itu, salah seorang pengguna twitter yang lain yang bernama K_nitadori bahkan mencoba menggunakan koin 100 yen tersebut sebagai heatsink pada komputernya sendiri.


Sahabat pembaca S P C E.com sekian dulu, semoga artikel Tips And Trick sederhana, mudah dan unik cara mengatasi Laptop kepanasan ini dengan biaya murah dan mudah dapat bermanfaat buat kita semua, yang di utarakan pengguna twitter asal jepang itu, khususnya yang lagi mengalami kepanasan pada laptopnya sendiri.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.