Breaking

logo

Senin, 30 November 2015

Tips Cara sederhana dan mudah menggunakan Streaming Musik di Youtube secara Online

Tips Cara sederhana dan mudah menggunakan Streaming Musik di Youtube secara Online

S P C E.com – Jika Anda sebagai pengguna youtube yang aktif tentunya bukan hanya melihat video dan trailer film yang ada pada youtube tersebut, melainkan mendengarkan music serta menonton secara online. Layanan streaming music yang hadir di situs web video terbesar didunia tersebut akan bertahan beberapa tahun kedepan. Seperti yang kita ketahui juga, pengguna smartphone Android dan juga iOS memiliki kecenderungan untuk mendengarkan music sekaligus menonton di youtube. Namun akan tetapi jika Anda tidak ingin kuota hanya untuk mendengarkan music secara treaming tentunya membutuhkan sebuah prencenaan yang matang yaitu offline.

Tips Cara sederhana dan mudah menggunakan Streaming Musik di Youtube secara Online

Kita harus tahu beberapa tips yang bisa dimanfaatkan, sehingga membuat pengalaman untuk mendengarkan music menjadi lebih baik melalui saluran youtube tersebut. Berikut di bawah ini beberapa tips sederhana yang bisa anda ikuti, bermain dengan youtube.

1. Buatlah daftar Playlist
Bagi pengguna youtube, sebaiknya buatlah daftar playlist music di youtube itu sendiri, contonya buatlah playlist music favorit anda dalam satu playlist tersebut sehingga jika anda dalam melakukan seperti berolahraga atau bermain sepeda anda dapat langsung memutar music favorit tersebut dari aplikasi playlist yang sudah anda buat sebelumnya.

2. Gunakanlah Mode Offline
Salah satu fitur terbaru dari youtube sekarang ini adalah fitur offline, fitur yang satu ini sangat penting jika anda menggunakan perangkat smartphone atau sebagai jaringan mobile yang minin dengan koneksi internet di daerah terpencil. Kemudian ketika anda hendak ingin mendengarkan music atau menonton anda tingal menekan tombol khusus dengan mengunduh file yang berada dalam ponsel Anda kemudian dapat mengaskesnya dan memutarnya secara offline dalam arti tampa harus terkoneksi ke internet.

3. Tidak Repot Menggunakan Perangkat PC
JIka anda banyak mengunduh atau mendowload file video dari situs youtube, anda tidak pelu repot – repot lagi mengunakan perangkat computer PC atau tablet. Karna file – file video tersebut hanya dapat digunakan pada perangkat yang telah mengunduh file tersebut di google menggunakan format file Proprietary. File tersebut dapat anda bagi melalui koneksi Bluetooth secara offline.

4. Kunci Layar Smartphone
Pastikan pada saat anda medengar music atau menonton secara offline tersebut, sebaiknya layar ponsel smartphone anda dikunci agar tidak banyak menguras baterai. Jika ingin mendengarkan sekaligus menonton video music, alangkah baiknya tingkat kecerahan layar smartphone anda di kurangi sehingga dapat menghemat baterai smartphone anda.
Baca Artikel Berikutnya