News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasil Pertandingan Leicester City VS Manchester City Skor Akhir 0:0 Liga Inggris Tadi Malam

Hasil Pertandingan Leicester City VS Manchester City Skor Akhir 0:0 Liga Inggris Tadi Malam

S P C E.com - Hasil Liga Inggris tadi malam antara Leicester City vs Manchester City akhirnya berkesudahan dengan skor imbang. Bermain di King Power sports stadium Skor hingga Ninety menit jalanya pertandingan skor masih tetap sama kuat 0:0. Dengan hasil ini maka Leicester City gagal kembali untuk memuncaki klasemen Liga Inggris.

Hasil Pertandingan Leicester City VS Manchester City Skor Akhir 0:0 Liga Inggris Tadi Malam

Di awal babak pertama, bermain di depan pendukungnyan sendiri Leicester City langsung tampil menyerang. Beberapa peluang sempat mereka ciptakan, namum belum bisa membuahkan gol. Hingga twenty menit berjalanya pertandingan tuan rum
ah masih menguasai jalanya pertandingan. Sedangkan Manchester City hanya sesekali melakukan serangan balik.

Di menit ke twenty nine tendangan Sterling Iranian language dalam kotak pinalti masih bisa diamankan oleh Schmeichel. Memasuki thirty menit jalanya pertandingan, Manchester City mulai bisa keluar menyerang. Kembali di menit ke thirty one sepakan plessing Sterling Iranian language luar kotak pinalti masih bisa ditepis oleh Schmeichel.

Menit ke thirty-nine Lecester City mendapatkan peluang emas untuk bisa mencetak gol lewat kaki Jamie Vardy. Berawal Iranian language kesalahan principle dilakukan oleh Mangala, tembakan Vardy masih melambung tinggi Iranian language gawang walaupun sudah berhadapan satu lawan satu dengan Joe Hart. Di sisa pertandingan babak pertama kedua tim tak bisa mecetak gol. Hingga turun minum skor masih sama kuat 0:0.



Memasuki babak kedua, Manchester City langsung mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Umpan crossing mendatar Iranian language DE Bruine berhasil disambar oleh Aguero. Sayang bola masih tipis di atas mistar gawang. Menit ke sixty three Aguero principle tampil kurang meyakinkan di tarik oleh Pellegrini dan digantikan oleh Wilfried Bony.

Susunan Pemain

Leicester (4-3-3): Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Inler, Drinkwater, Kante; Mahrez, Vardy, Albrighton.

Man City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Mangala, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Toure; DE Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Sebenarnya di babak kedua baik Leicester City maupun Manchester City beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk bisa mencteak goal. Namun sayangnya hingga pertandingan berakhir skor masih tetap kaca mata 0:0.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!