Hasil Poin Grand Final D’Academy Asia 2015 di indosiar LIVE 28-29 desember 2015 - S P C E.com

Breaking

logo

Hasil Poin Grand Final D’Academy Asia 2015 di indosiar LIVE 28-29 desember 2015

Hasil Poin Grand Final D’Academy Asia 2015 di indosiar LIVE 28-29 desember 2015

S P C E.comHasil Grand Final Dangdut Academy Asia tadi malam, jumlah poin yang tertinggi memeperlihatkan Lesti dari Indonesia memimpin puncak sementara D’Academy Asia dengan poin 387 poin kemudian di susul oleh Danang juga dari Indonesia dengan meraih poin di bawah Lesti yaitu dengan poin 385 dan shiha perserta yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia mendapat poin sebesar 372 poin.

Hasil Poin Grand Final D’Academy Asia 2015 di indosiar LIVE 28-29 desember 2015

Grand Final di babak pertama tadi malam masih akan ditambahkan dengan poin Grand Final D’Academy Asia malam hari ini, selasa 29-12-2015. Danang,LEsti dan Shiha Zikir, siapapun bisa menjadi pemenang juara  D’Academy Asia 2015 ini. Kompetisi Dangdut tingkat Asia ini baru pertama kali diadakan dan disiarkan langsung oleh setasion televise Indosiar.

Tepatnya tadi malam Grand Final D’Academy Asia 2015, tanggal 28 desember pinalis yang bernama Lesti tampil memukau dengan membawa lagu yang berjudul ‘’ AMPUNILAH ‘’ dan ‘’ BIARLAH MERANA ‘’ kemudian Finalis Danang membawakan dua buah lagu dengan judul ‘’ Mirasantika ‘’ dan Dia Lelaki, Aku Juga Lelaki ‘’.

Namun jika melihat profil dari tiga finalis Grand Final D’Academy Asia ini mereka memang layak berada di puncak kompetisi ini untuk menjadi yang terbaik di Dangdut Academy Asia 2015 ini.

Berikut di bawah ini Profil Ketiga Finalis Babak Grand Finala D’Academy Asia :

Lasti Indonesia
Perserta yang satu ini berasal dari Indonesia, Lesti Adalah Peserta Juara 1 kompetisi dangdut yang di adakan Oleh Indosiar di D’Academi 1

Danang Indonesia
Danang satu – satunya peserta Laki-laki di babak Grand Final D’Academy Asia ini, Pria Asal banyuwangi ini merupakan juara ke 2 di kompetisi Dangdut Academy 2 indosiar beberapa saat yang lalu.

Shiha Zikir Malaysia
Nama Asli dari Shiha adalah yakni Nurshiha Binti Mohd Zikir yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan di negeri jiran Malaysia. Usia Shiha Zikir saat ini 18 tahun, shiha terpilih dari 20 peserta akhir Akademi Fantasia pada musim ketiga, terbitan Astro TV.

Jika berbicara Optimisme untuk menjadi pemenang, tentunya semua peserta finalis D’Academy Asia 2015 ini beroptimisme untuk memenangkan kompetisi ini, Namun akan tetapi, semuanya kita kembalikan ke pada dewan juri.

Malam puncak dari Dangdut Academy Asia 2015 ini akan di tayangkan live straming oleh stasion TV indosiar mulai pukul 19:00 wib hari selasa 29 desember 2015. Siapa yang bakal tersenggol dan siapa yang akan mejadi juara di D’Academy Asia 2015.
Baca Artikel Berikutnya