BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Microsoft Lumia 850 Akan hadir di tahun 2016 dengan kode Honjo segmen MID-RANGE

S P C E.com – Tahukah anda ? Microsoft akan merilis smartphone terbaru mereka di tahun 2016 mendatang dengan nama Lumia 850. Smartphone Lumia 850 ini akan segera meramaikan ranah pasaran yang di sebut – sebut akan hadir melengkapi jajaran smartphone Lumia dengan segmen yang di bawanya yaitu MID-RANGE. Smartphone dengan nama kode Honjo muncul dengan detail yang lebih jelas, kemudian smartphone Lumia 850 akan memiliki dua varian warna.

Lumia 850 Akan hadir di tahun 2016 dengan kode Honjo segmen MID-RANGE

Melihat dari bentuk atau desain, smartphone Lumia 850 ini memiliki desain yang sedikit mirip dengan smartphone flagship Lumia 950, sedangkan jika dilihat pada bagian mukanya smartphone Lumia 850 ini juga terdapat sebuah kamera depan yang di damping dengan sebuat lampu LED flash. Melalui situs GSMArema smartphone ini di gadang akan menjadi sebuah penerus dari smartphone seri Lumia 830, kemudian sempat dirumorkan akan memiliki layar berukuran 5 inci dan memiliki otak menggunakan prosesor 410, Namun smartphone Lumia 850 ini juga akan di lengkapi dengan layar Full HD berukuran 5,7 inci dan diotaki dengan prosesor Snapdragon 617.

Kemudian jika dilihat dari sisi kamera, smartphone ini akan di lengkapi dengan kamera utama yang berkemampuan 10 mega pixel dengan technologi PureView serta di damping dengan dukungan RAM sebesar 1GB.

Yang di sayangkan dari smartphone Lumia 850 ini adalah belum jelas kapan akan dirilisnya di tahun 2016 mendatang, serta berapa harga jual di pasaran yang akan di tawarkan kepada konsumen. Jadi yang kita butuhkan sekarang adalah menunggu kapan akan di rilis smartphone Lumia 850 tersebut oleh prusahaan Raksasa Asal Redmond itu.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.