News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Malam Tahun Baru, Bus - Bus Trans jakarta Beroperasi sepanjang 24 Jam nonstop

Malam Tahun Baru, Bus - Bus Trans jakarta Beroperasi sepanjang 24 Jam nonstop

S P C E.com: JAKARTA - Saat malam tahun baru kelak, bus Transjakarta akan beroperasi sepanjang 24 jam. Armada yang beroperasi di kurang lebih Ancol, Taman Mini, serta Monas akan juga ditambah dari koridor lain.

Malam Tahun Baru, Bus Transjakarta Beroperasi sepanjang 24 Jam nonstop

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Antonius NS Kosasih menyebutkan operasional Transjakarta pada tahun baru ini akan sama dengan hari umum atau hari kerja, yang tidak sama pada alokasi armada.

 " Kami menjalankannya seperti hari umum, cuma dirubah alokasinya saja. Kami pasti jalan 24 jam hingga pagi, " kata Kosasih, Kamis (31/12/2015).

Kosasih menyebutkan armada bus akan diarahkan ke acara-acara malam Tahun Baru yakni di tiga tempat Ancol, Taman Mini serta Monas.

 " Di koridor-koridor yang melayani ketiga tempat ini juga akan kita alihkan dari koridor lain. Lantaran koridor lain sepi saat malam tahun baru ini. busnya kita alihkan ke tiga titik ini, koridor 1, koridor 5, koridor 7, sama koridor 9. ini benar-benar kita lakukan 24 jam kita akan jemput seluruhnya penumpang, " tukasnya.

Tentang jalur yang diputuskan Car Free Night, Kosasih mengakui telah disuruh oleh Kepolisian untuk terus jalan.

 " Namun akan kami saksikan. apabila penuh sekali gak masuk akan kita bikin perpendekkan Kota-Harmoni, Blok M-Semanggi atau Blok M-Bundaran HI apabila masih tetap dapat, " tutupnya.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!