Tahukah anda bahwa ?? iPhone Generasi Yang akan datang tidak memiliki Port audio 3.5mm - S P C E.com

Breaking

logo

Tahukah anda bahwa ?? iPhone Generasi Yang akan datang tidak memiliki Port audio 3.5mm

Tahukah anda bahwa ?? iPhone Generasi Yang akan datang tidak memiliki Port audio 3.5mm

S P C E.com – Beberapa pekan terakhir muncul rumor tentang Apple bahwa akan menghilangkan keberadaan port audio 3.5mm dari iPhone generasi selanjutnya yang akan dibuat Apple tersebut. Karna iPhone berikutnya akan tampil lebih tipis lagi. MacOtakara mengklaim, Bahwa iPhone selanjutnya akan menggunakan port Lighting sebagai port pengganti audio jeck 3.5mmnya. MacOtakara mengebutkan, dihilangkannya port tersebut membuat iPhone selanjutnya akan tampil lebih tipis dari Iphone 6S ujarnya.

Tahukah anda bahwa ?? iPhone Generasi Yang akan datang tidak memiliki Port audio 3.5mm

Dan Penggunaan Port Lighting memang akan memiliki kelebihan tertentu di bading dengan port 3.5mm tersebut. Namun akan tetapi penggunaan port Lighting berarti Anda harus menggunakan adapter jika anda ingin menggunakan headphone biasa. Kemudian opsi yang lain di anjurkan menggunkan headphone Bluetooth.

Biarpun begitu, penggunaan port lighting tersebut saat ini hanyalah rumor saja belum jelas keberadaannya bahwa iPhone yang berikutnya menggunakan port audio seperti apa. Seperti yang di sebutkan dalam waktu 10 bulan sebelumnya iPhone generasi berikutnya akan diluncurkan, Namun tidak tertutup kemungkinan Apple akan mengubah keputusannya sendiri.

Kelemahan dari perangkat Lighting adalah belum semua dalam arti masih sedikit perusahaan yang membuat headphone yang kompatibel dengan technologi port lighting tersebut. Namun meskipun begitu, menghilangkan port 3,5mm bisa saja dilakukan karna beberapa perusahaan asal tiongkok berhasil membuat smartphone super tipis dengan cara menghilangkan port earphone dari smartphone tersebut. Dan salah satunya juga adalah smartphone dari Oppo R5.
Baca Artikel Berikutnya