BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tips cara Mencari Text ( Subtitle ) Film berbagai bahasa di internet dengan mudah

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, Dalam kesempatan kali ini saya mencoba memberi tahu kepada Anda yaitu Website terbesar  Penyedia ( Subtitle ) Film berbagai bahasa di internet ? subscene - merupakan website penyedia dan menampung subtitle terbesar dunia, website subscene ini menyediakan subtitle atau text berbagai Negara termasuk text bahasa Indonesia dan juga  website subscene ini terlengkap dari pada website – website yang sama bergrak di bidang subtitle.

Tips cara Mencari Text ( Subtitle ) Film berbagai bahasa di internet dengan mudah

Bagi para pembaca setia S P C E.com ingin mendownload sebuat subtitle film terkenal, Anda tidak salah mengunjungi website subscene.com ini, untuk mendownload sebuah subtitle di subscene  tidak begitu sulit dan bertele seperti website lain, dan Subtitlenya sesuai dengan bahasa yang anda inginkan. untuk mengunjungi website penyedia substitle tersebut kunjungi situs subscene dengan bantuan si embah google kesayangan kita google.com

Kemudian Mau tahu cara mendownload susbtitle/text pada website subscene.com ? ikuti sugestinya di bawah ini,….

1. Setelah mencari subscene di atas tersebut pada embah goolge.com dan mengklik link aslinya, maka tampilannya seperti gambar utama di atas dan setelah itu copy atau ketik judul film yang ingin anda cari text ( subtitle ) film pada kolom Navigasi pada website subscene.com. Contohnya : seperti gambar di bawah ini, kemudian klik >> Subtitle Search << maka akan tampil berbagai bahasa text pada halaman website subscene itu sendiri.

Tips cara Mencari Text ( Subtitle ) Film berbagai bahasa di internet dengan mudah

Selanjutnya, pilih salah satu text atau subtitle yang ingin anda download. Setelah anda mengklik salah satu dari text di atas maka tampil gambar seperti di bawah ini, lanjut ke nomor dua.

2. Setelah anda meng-klik salah satu text ( bahasa ) yang sesuai dengan Negara yang anda inginkan tentunya, maka anda akan di bawa ke halaman untuk proses pen-download-tan subtitle/text tersebut. Lebih lengkapnya  tampilnya seperti di bawah ini.

Tips cara Mencari Text ( Subtitle ) Film berbagai bahasa di internet dengan mudah

Kemudian, Untuk Proses downloadnya Klik >> Download yang berwana hijau ( Gren ) << maka text tersebut akan terdownload oleh computer anda dengan size yang sudah di tentukan oleh text itu sendiri. Nah, mudah bukan sahabat pembaca setia S P C E.com mencari text ( subtitle ) yang anda cari selama ini ?,…

Demikian dulu yang dapat saya shere di kesempatan kali ini pada artikel yang singkat ini juga, semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Jika ada yang kurang tentang artikel ini, anda bisa menambahkannya pada kolom komentar yang tersedia pada website blog sederhana ini. Dan jangan lupa LIKE dan SHERE-nya artikel ini kepada teman – teman pembaca semua J.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.