BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tips memilih Template untuk blog ataupun website, yang baik dan benar (Responsive)

S P C E.com – Selamat pagi para pembaca setia saifulcomelektronik.com yang baik hati, dalam kesempatakan kali ini, saya akan memberikan tips cara memilih Template untuk blog maupun website, yang baik dan benar (Responsive). Banyak sekali penguna blog dan website konfensional yang tidak memperhatikan dengan template mereka, Mereka hanya asal memilih template dengan tema desain responsive saja, asal sudah responsive mereka memasang pada blog dan websitenya tanpa menguji template tersebut telebih dahulu apakah baik atau tidak di gunakan.

Tips memilih Template untuk blog ataupun website, yang baik dan benar (Responsive)

Asal Para pembaca tahu, Template responsive belum berarti baik untuk di gunakan pada website kita maupun website blog kita. Memang website yang baik itu adalah menggunakan desain Tempalte yang responsive. Namun Responsif seperti apa template tersebut yang baik di gunakan ? Tentunya Template tersebut harus lewat uji dulu.

Apa lagi baru – baru ini Google mengupdate data tool mereka. Akibat google mengupdate data toolnya, banyak kiranya template website dan blog yang sebelumnya desain responsive baik – baik saja, sekarang mengalami masalah di data tool template website dan blog itu sendiri. Tentunya, para penguna harus memperbaiki masalah tool tersebut.

Nah, untuk mengetahui template tersebut Responsive yang baik dan benar serta dapat digunakan pada website kita, seharunya anda harus menguji dulu template tersebut sebelum memasang ke website dan blog yang anda mau bangun, Baik itu versi template berbayar maupun versi gratisan. Seperti apa cara mengtahui template yang responsive tersebut ? Nah, silakan anda kunjungi situs ini http://ami.responsivedesign.is/ tampilannya seperti gambar di atas. Dan untuk mengetahui desain template mobile friendly, silakan kunjungi situs yang berada di bawah, atau bisa anda klik gamabr di bawah ini untuk menuju link tersebut

Tips memilih Template untuk blog ataupun website, yang baik dan benar (Responsive)

Desain Tempalte Responsif belum cukup untuk sebuah website ataupun blog, desain template tersebut harus di uji terlebih dulu. Jika dalam pengujian tersebut terdapat data HTML yang rusak, sebaiknya anda tidak menggunakan template tersebut untuk template website dan blog anda. Untuk mengetahui template tersebut baik di gunakan atau tidak, jika saat di uji, di dalam pengujian tersebut tidak menunjukan adanya data HTLM yang bermasalah. Seperti gambar di bawah ini :

Tips memilih Template untuk blog ataupun website, yang baik dan benar (Responsive)

Selanjutnya, Tidak seperti gambar di bawah ini, pada saat di uji terdapat ada masalah terhadap template tersebut, meskipun desainya Responsif.

Tips memilih Template untuk blog ataupun website, yang baik dan benar (Responsive)

Untuk menguji template yang layak untuk digunakan pada website dan blog anda, silakan kunjungi situs berikut ini https://developers.google.com/structured-data/testing-tool/.

Nah, sahabat pembaca semoga apa yang saya jelaskan di artikel ini Tips memilih Template untuk blog maupun website, yang baik dan benar (Responsive) dapat bermanfaat buat anda dan juga berman faat buat semua orang.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.