News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hani rekan Mirna di Periksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya

Hani rekan Mirna di Periksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya

S P C E. com : JAKARTA, Hani, rekan Wayan Mirna Salihin (27), di Periksa lagi oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya, Senin (25/1/2016). Pemeriksaan Hani untuk mengingatkan kembali banyak hal waktu momen kematian Mirna.

Polisi Sebut Hani Cemas Waktu Mirna Kejang-kejang serta Wafat Dunia KOMPAS. com

 " Hani ini kan orangnya cemas saat itu. Kita bertanya, mungkin saja dia tak ingat. Kita perlihatkan suatu hal, " kata Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta, Senin. Penunjukkan yang disangka alat bukti itu untuk mengingatkan Hani kembali. Sebab, polisi mempunyai info tidak sama berkaitan kematian Mirna.

 " Lantaran keterangannya ada yang tidak sama dengan yang kami punyai, kita teliti lagi, " kata Krishna. Ia meneruskan, argumen yang lain, lantaran cemas, Hani dapat juga lupa. Hingga, dengan ditunjukkannya suatu hal pada Hani berkaitan kematian Mirna, ia bisa ingat kembali urutan waktu itu.

 " Bila cemas dapat lupa. Lantaran lupa, kita ingatkan lagi. Bila Hani gitu, " kata Krishna.

Wayan Mirna Solihin wafat sesudah meminum kopi Vietnam di cafe Olivier, Grand Indonesia. Saat momen ini berlangsung, Mirna tengah bersamam dua rekannya yakni Hani serta Jessica. Jessica tiba lebih dahulu serta memesankan kopi itu untuk Mirna. Sesudah mencicip kopi, Mirna segera kejang-kejang sampai mulutnya berbusa. Mirna lalu wafat sesudah dibawa ke tempat rumah sakit.

Polisi telah tingkatkan status masalah ini dari penyelidikan jadi penyidikan walau belum ada tersangka yang diputuskan. Beberapa saksi telah di Periksa termasuk juga Jessica. Tidak sama dengan Hani, Jessica lebih tenang dalam melakukan tiap-tiap kontrol. Dia juga tak menghindar dari pertanyaan media. Jessica menyebutkan dianya sama sekali tak berkaitan dengan tewasnya rekan satu kampusnya dahulu di Australia itu.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!