Apple Akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama iPhone 6 C, Namun Masih Rumor - S P C E.com

Breaking

logo

Apple Akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama iPhone 6 C, Namun Masih Rumor

Apple Akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama iPhone 6 C, Namun Masih Rumor

Isu tentang gagasan Apple untuk meluncurkan suatu iPhone berlayar 4-inci, iPhone 6c, pertama nampak pada akhir bulan Maret tahun itu.

Saat ini, diberitakan iPhone dengan monitor lebih kecil ini dapat akan di luncurkan berbarengan dengan smartphone andalan Apple, iPhone 6s serta 6s Plus. Walau demikian, dapat dibuktikan bahwa isu itu salah.

Apple Akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama iPhone 6 C, Namun Masih Rumor

Di bulan November, isu yang mengatakan Apple akan meluncurkan iPhone 6c kembali nampak. Kesempatan ini, berita itu datang dari Ming-Chi Kuo, seseorang pengamat KGI Securities. Dia mengatakan, Apple akan meluncurkan iPhone 6c pada kuartal setahun 2016.

Sebagai perhatian yaitu, apakah iPhone 6c akan berkompetisi dengan iPhone 5s, yang juga mempunyai monitor sebesar 4 inci. Cult of Mac memiliki pendapat, popularitas iPhone 6c akan menaklukkan iPhone 5s lantaran pada hp itu, Apple tawarkan daya baterai yang tambah baik, performa yang tambah baik serta keamanan yang tambah baik.

MyDrivers, suatu website asal Tiongkok mengatakan, seseorang pekerja Foxconn mengatakan, iPhone 6c akan mempunyai baterai berdaya 1. 642 mAh, yang semakin besar dari iPhone 5s, yang cuma mempunyai baterai sebesar 1. 570 mAh. iPhone 6c akan mempunyai RAM 2GB, suatu processor A9 dengan memori internal terendah sebesar 16GB. Ia akan dilengkapi dengan Touch ID.

Disangka, iPhone 6c akan di luncurkan pada bulan April tahun 2016 mendatang. Isu pada awal mulanya menyampaikan iPhone 6c akan di luncurkan di bulan Januari 2016 ini. Hingga Apple keluarkan pernyataan resmi, tak tertutup kemungkinan akan ada pergantian, baik pada spesifikasi iPhone 6c maupun saat peluncurannya.

Baca Artikel Berikutnya