Artis Cantik Regina, Akui telah Menikah dengan Krisna Murti bertopik pengacara - S P C E.com

Breaking

logo

Artis Cantik Regina, Akui telah Menikah dengan Krisna Murti bertopik pengacara

Artis Cantik Regina, Akui telah Menikah dengan Krisna Murti bertopik pengacara

JAKARTA – Nama Regina dan Adriane akhir-akhir ini penuhi kabar berita dalam dunia showbiz. Penyanyi yang lebih tenar dengan kontroversinya itu memanglah berkali – kali lakoni sistem cerai serta bertukar pasangan. Tetapi bagaimana perjalan cinta Regina?

Artis Cantik Regina, Akui telah Menikah dengan Krisna Murti bertopik pengacara

Regina menikah pertamakali pada saat kelas 3 SMA. Tetapi pernikahan dininya ini selesai serta telah mendatangkan seseorang putri.

Setelah itu di tahun 2009 Regina bersua dengan seseorang pengacara yang telah tidak asing lagi, Ilal Ferhard. Pertemuan itu bermula dari masalah narkoba yang pernah menyeret Regina serta Sammy Simorangkir, tetapi Regina dinyatakan negatif narkoba. Jalinan Regina serta Ilal yang awal mulanya juga sebagai pengacara serta client juga beralih jadi suami serta istri dengan cara siri di tahun 2010.

Pernikahan Regina serta Ilal juga beroleh seseorang putra, Abimayu Ferhad. Sepanjang empat tahun menikah, lagi – lagi mesti kandas lantaran ada gosip perselingkuhan pada Regina serta Farhat Abbas. Regina, Ilal, serta Farhat yang awal mulanya akrab juga beralih jadi perseturuan. Lewat media sosial twitter, Farhat serta Ilal sama-sama memojokkan dengan anggapan mereka masing – masing masalah perselingkuhan.

Sesaat masih juga dalam perseturuan tentang sistem cerai Regina serta Ilal, Kemesraan serta kedekatan pada Farhat serta Regina juga jadi pro-kontra. Sampai keduanya menyelenggarakan pernikahan dengan cara siri serta tertutup di tahun 2014 lantas.

Pernikahan pada Regina serta Farhat tidak bertahan lama. Keduanya mengambil keputusan cerai pada Oktober 2015 lantas. Farhat yang terasa dirugikan juga menuntut Regina untuk kembalikan mahar sejumlah 2 miliar.

Terlepas dari Farhat, Regina lebih cepat move on. Saat ini berita pernikahannya dengan seseorang duda beranak 3 juga menyeruak. Lagi – lagi Regina dipinang dengan mahar yang fantastis oleh seseorang pengacara bernama Krisna Murti. Keduanya juga saat ini tengah nikmati bln. madunya di pulau dewata, Bali. Akankah Krisna bisa jadi pelabuhan paling akhir dalam kehidupan Regina?
Sumber : Okezone.com
Baca Artikel Berikutnya