BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Bahrun Naim Terduga Dalang Teror, Keluarga minta Bahrun Naim nampak ke publik

S P C E.com: Keluarga Bahrun Naim di Solo, Jawa Tengah, meminta Bahrun memperlihatkan diri sesudah yakini bahwa rekaman nada yang mengedar di komune aktivis gerakan di Solo adalah nada Bahrun. Dalam jumpa pers di Solo, Selasa (19/1) siang saat setempat, Dahlan Zaim sebagai adik kandung Bahrun Naim menyampaikan perkataan kakaknya sering dibarengi kalimat-kalimat bercanda, seperti ‘dari Hongkong’.

Bahrun Naim Terduga Dalang Teror, Keluarga minta Bahrun Naim nampak ke publik

“Itu kita benarkan memanglah nada dari Mas BN (Bahrul Naim). Mas BN memanglah mempunyai aksen-aksen suara slengekan, “ tutur Dahlan seperti dilaporkan wartawan di Solo, Fajar Sodiq.

Sesudah meyakini bahwa rekaman nada yang mengedar memanglah nada Bahrun Naim, Dahlan meminta kakaknya selekasnya memperlihatkan diri. Image copyrightReuters Image caption Bahrun Naim disebut-sebut sebagai dalang momen penyerangan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). 

Dalam rekaman berdurasi enam detik yang mengedar di komune aktivis gerakan di Solo, Jawa Tengah, seorang yang disangka Bahrun berujar, “Lha, wong saya ini tidak sering on-line, disangka komunikasi, komunikasi dari Hong Kong?

” Bagaimanapun polisi sendiri masih tetap menyelidiki kebenaran apakah rekaman yang mengedar yaitu nada Bahrun. Kepala Polisi, Jenderal Badrodin Haiti, meminta terduga dalang serangan bom serta penembakan di pusat perbelanjaan di Jakarta ini, untuk menuturkan bantahannya.

“ Kalau dia ingin, dia dapat keluar serta bicara di umum. Agar kita publish, ” kata Badrodin pada wartawan, Minggu (17/01). Nama Bahrun Naim disebut-sebut sebagai dalang momen penyerangan di lokasi Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1). Dia dituding berkomunikasi dengan grup sel di Solo dalam membuat penyerangan.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.