Bahrun Naim Terduga Dalang Teror, Keluarga minta Bahrun Naim nampak ke publik - S P C E.com

Breaking

logo

Bahrun Naim Terduga Dalang Teror, Keluarga minta Bahrun Naim nampak ke publik

Bahrun Naim Terduga Dalang Teror, Keluarga minta Bahrun Naim nampak ke publik

S P C E.com: Keluarga Bahrun Naim di Solo, Jawa Tengah, meminta Bahrun memperlihatkan diri sesudah yakini bahwa rekaman nada yang mengedar di komune aktivis gerakan di Solo adalah nada Bahrun. Dalam jumpa pers di Solo, Selasa (19/1) siang saat setempat, Dahlan Zaim sebagai adik kandung Bahrun Naim menyampaikan perkataan kakaknya sering dibarengi kalimat-kalimat bercanda, seperti ‘dari Hongkong’.

Bahrun Naim Terduga Dalang Teror, Keluarga minta Bahrun Naim nampak ke publik

“Itu kita benarkan memanglah nada dari Mas BN (Bahrul Naim). Mas BN memanglah mempunyai aksen-aksen suara slengekan, “ tutur Dahlan seperti dilaporkan wartawan di Solo, Fajar Sodiq.

Sesudah meyakini bahwa rekaman nada yang mengedar memanglah nada Bahrun Naim, Dahlan meminta kakaknya selekasnya memperlihatkan diri. Image copyrightReuters Image caption Bahrun Naim disebut-sebut sebagai dalang momen penyerangan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). 

Dalam rekaman berdurasi enam detik yang mengedar di komune aktivis gerakan di Solo, Jawa Tengah, seorang yang disangka Bahrun berujar, “Lha, wong saya ini tidak sering on-line, disangka komunikasi, komunikasi dari Hong Kong?

” Bagaimanapun polisi sendiri masih tetap menyelidiki kebenaran apakah rekaman yang mengedar yaitu nada Bahrun. Kepala Polisi, Jenderal Badrodin Haiti, meminta terduga dalang serangan bom serta penembakan di pusat perbelanjaan di Jakarta ini, untuk menuturkan bantahannya.

“ Kalau dia ingin, dia dapat keluar serta bicara di umum. Agar kita publish, ” kata Badrodin pada wartawan, Minggu (17/01). Nama Bahrun Naim disebut-sebut sebagai dalang momen penyerangan di lokasi Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1). Dia dituding berkomunikasi dengan grup sel di Solo dalam membuat penyerangan.
Baca Artikel Berikutnya