Cooler Master Kembali Selenggarakan Case Mod World Series di tahun 2016 ini - S P C E.com

Breaking

logo

Cooler Master Kembali Selenggarakan Case Mod World Series di tahun 2016 ini

Cooler Master Kembali Selenggarakan Case Mod World Series di tahun 2016 ini

S P C E. com : Cooler Master kembali menginformasikan penyelenggaraan pertandingan modifikasi casing PC berskala internasional dengan nama Case Mod World Series 2016. Kesempatan ini Cooler Master juga menggandeng ASUS, Avexir, Dremel, NVIDIA, serta OCZ untuk mengadakan pertandingan ini serta mendatangkan keseluruhan hadiah sebesar USD30. 000. atau setara dengan Rp.414.000.000

Cooler Master Kembali Selenggarakan Case Mod World Series di tahun 2016 ini

Global Community Manager Cooler Master, Michelle Wu menyampaikan kalau aktivitas modifikasi casing tengah jadi trend di beberapa komune PC belakangan ini. Pertandingan Case Mod World Series 2016 diselenggarakan dengan maksud memberi tenaga untuk trend itu pada beberapa modder kreatif yang ada di beberapa komune. 

Pertandingan kesempatan ini akan mendatangkan juri profesional yang namanya sudah populer di semua dunia, seperti Ermanno Bonandini dari Italia, Ronnie Hara dari Brasil, Richard Keirsgieter dari Belanda, Antony Leather dari The Inggris, dan Richard Surroz serta Brian Farrell dari Amerika Serikat. 

Penilaian bakal menitik beratkan pada tingkat kompleksitas, design, orisinalitas, serta penampilan keseluruhannya. Bila Anda tertarik untuk mendaftar, Anda bisa berkunjung ke website resmi pertandingan ini. Pendaftaran sudah di buka serta bakal ditutup pada tanggal 12 Juni 2016 yang akan datang.

Michelle juga menyampaikan kalau pada pertandingan ini akan dilengkapi dengan beragam acara yang diadakan dengan cara lokal di beberapa lokasi, hingga diinginkan bisa merangkul semakin banyak modder dari semua dunia. 
Baca Artikel Berikutnya