Dapat Kontrak, Samsung Siap Produksi processor Snapdragon 820 untuk smartphone - S P C E.com

Breaking

logo

Dapat Kontrak, Samsung Siap Produksi processor Snapdragon 820 untuk smartphone

Dapat Kontrak, Samsung Siap Produksi processor Snapdragon 820 untuk smartphone

S P C E.com: Samsung barusan menginformasikan bahwa mereka bakal mulai menghasilkan processor memakai sistem 14nm LPP (Low-Power Plus), yang disebut tehnologi 14nm FinFET generasi ke-2. Tehnologi itu bakal dipakai untuk bikin processor punya Samsung, Exynos 8 octa-core serta suatu processor buatan Qualcomm, Snapdragon 820. Besar kemungkinan, beragam smartphone andalan telah bakal memakai processor paling baru dari Qualcomm itu di semester setahun 2016.

Dapat Kontrak, Samsung Siap Produksi processor Snapdragon 820 untuk smartphone

Seperti tahun 2015 yaitu tahun yang susah untuk Qualcomm, lantaran processor unggulan mereka, Snapdragon 810, alami permasalahan. Hal semacam ini bikin reputasi Qualcomm sebagai pembuat processor berkwalitas jadi jatuh. Demikian sebaliknya, Samsung malah sukses mencapai berhasil dengan processor Exynos buatan mereka sendiri.

Usaha processor Samsung adalah sisi yang tidak sama dengan divisi smartphone. Walau divisi smartphone Samsung adalah kompetitor lama Apple, namun usaha processor Samsung yaitu rekanan lama Apple dalam pembuatan processor iPhone.

Business Insider melaporkan, Apple, yang pada awal mulanya yaitu satu diantara client paling besar Samsung, bakal mulai bekerja bersama dengan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC) mulai tahun ini. Beberapa pengamat berkata pada Financial Times bahwa kerja sama Samsung dengan Qualcomm akan isi kekosongan yang berlangsung sesudah ketentuan Apple mengambil keputusan jalinan kerja sama juga dengan Samsung.

Satu diantara smartphone yang diberitakan bakal memakai Snapdragon 820 yaitu Galaxy S7 lewat kerja sama juga dengan Samsung, Qualcomm mengharapkan usaha mereka bakal kembali sembuh. Dengan cara teori, sistem 14nm yang dipakai Samsung adalah tehnik yang tambah baik dari pada tehnik yang dipakai oleh TSMC, yang dulunya yaitu rekanan Qualcomm.

Tehnik pembuatan 14nm dari Samsung semestinya sangat mungkin pembuatan processor yang lebih irit daya dengan harga yang lebih murah.
Baca Artikel Berikutnya