BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis pada 5 Agustus 2016

S P C E.com: Trailer satu diantara film antihero yang lama ini dinanti dan akhirnya tiba juga. Warner Bros. barusan melaunching trailer resmi pertama Suicide Squad di sela acara khusus DC Film Presents : Dawn of the Juicetice League di saluran tv CW. Di buka dengan lagu legendaris punya band populer Queen, Bohemian Rhapsody, trailer itu berjanji menghidangkan tindakan pahlawan terburuk yang pernah ada.

Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis pada 5 Agustus 2016

Video selama dua menit itu dengan diawali kilasan beberapa supervillain (penjahat super) DC saat mereka menggunakan hidup di penjara. Ada Captain Boomerang (Jai Courtney) yang berteriak kencang, lantas Harley Quinn (Margot Robbie) yang tengah nikmati secangkir kopi sembari membaca buku dibalik jeruji serta Deadshot (Will Smith) yang melihat keluar jendela selnya.

Trailer itu lalu dilanjutkan dengan Amanda Waller (Viola Davis) yang berdiskusi dengan beberapa pria tentang mengadakan ujian untuk sebagian “orang jahat”. Sebagian waktu lalu, tim pemerintah mulai membebaskan beberapa supervillain serta tawarkan mereka suatu perjanjian untuk lakukan suatu hal serta supaya tak terbunuh.

Beberapa supervillain itu lalu mengangkat senjata ikonik mereka saat mereka mulai lakukan misi baru yang di tawarkan pengampunan pada mereka. Di trailer ini lalu nampak tokoh yang lain seperti Enchantress (Langkah Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnouye-Agbaje), Rick Flagg (Joel Kinnaman), El Diablo (Jay Hernandez) serta sudah pasti Joker (Jared Leto).

Tagline yang nampak diantara adegan pertempuran di trailer ini berbunyi : Pahlawan terburuk yang pernah ada. Dalam suatu adegan, Harley Quinn mendadak berhenti berjalan berbarengan beberapa rekannya serta mengambil suatu tas merk terkenal dari suatu etalase toko.



Berdasarkan pada komik buatan DC, Suicide Squad berpusat pada tim supervillain yang di beri peluang untuk menebus kekeliruan oleh pemerintah dengan lakukan operasi gelap atau black operation. Disutradarai David Ayer, film itu bakal launching di Amerika Serikat (AS) pada 5 Agustus yang akan datang.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.