Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis pada 5 Agustus 2016 - S P C E.com

Breaking

logo

Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis pada 5 Agustus 2016

Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis pada 5 Agustus 2016

S P C E.com: Trailer satu diantara film antihero yang lama ini dinanti dan akhirnya tiba juga. Warner Bros. barusan melaunching trailer resmi pertama Suicide Squad di sela acara khusus DC Film Presents : Dawn of the Juicetice League di saluran tv CW. Di buka dengan lagu legendaris punya band populer Queen, Bohemian Rhapsody, trailer itu berjanji menghidangkan tindakan pahlawan terburuk yang pernah ada.

Diiringi Bohemian Rhapshody, Trailer Suicide Squad Resmi Dirilis pada 5 Agustus 2016

Video selama dua menit itu dengan diawali kilasan beberapa supervillain (penjahat super) DC saat mereka menggunakan hidup di penjara. Ada Captain Boomerang (Jai Courtney) yang berteriak kencang, lantas Harley Quinn (Margot Robbie) yang tengah nikmati secangkir kopi sembari membaca buku dibalik jeruji serta Deadshot (Will Smith) yang melihat keluar jendela selnya.

Trailer itu lalu dilanjutkan dengan Amanda Waller (Viola Davis) yang berdiskusi dengan beberapa pria tentang mengadakan ujian untuk sebagian “orang jahat”. Sebagian waktu lalu, tim pemerintah mulai membebaskan beberapa supervillain serta tawarkan mereka suatu perjanjian untuk lakukan suatu hal serta supaya tak terbunuh.

Beberapa supervillain itu lalu mengangkat senjata ikonik mereka saat mereka mulai lakukan misi baru yang di tawarkan pengampunan pada mereka. Di trailer ini lalu nampak tokoh yang lain seperti Enchantress (Langkah Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnouye-Agbaje), Rick Flagg (Joel Kinnaman), El Diablo (Jay Hernandez) serta sudah pasti Joker (Jared Leto).

Tagline yang nampak diantara adegan pertempuran di trailer ini berbunyi : Pahlawan terburuk yang pernah ada. Dalam suatu adegan, Harley Quinn mendadak berhenti berjalan berbarengan beberapa rekannya serta mengambil suatu tas merk terkenal dari suatu etalase toko.



Berdasarkan pada komik buatan DC, Suicide Squad berpusat pada tim supervillain yang di beri peluang untuk menebus kekeliruan oleh pemerintah dengan lakukan operasi gelap atau black operation. Disutradarai David Ayer, film itu bakal launching di Amerika Serikat (AS) pada 5 Agustus yang akan datang.
Baca Artikel Berikutnya