News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Film Magic Hour di bintangi oleh Michelle Ziudith serta Dimas Anggara Tayang di SCTV

Film Magic Hour di bintangi oleh Michelle Ziudith serta Dimas Anggara Tayang di SCTV

Siapa yang tidak tahu dengan film yang pernah tampil dibioskop pada bulan Agustus itu. Ya Film yang berjudul Magic Hour itu memanglah pernah jadi film terlaris ketiga sampai bulan November 2015 lantas Satu diantara sebagai daya tarik film itu yaitu keromantisan yang disuguhkan dalam setiap adegannya. film yang di bintangi oleh Michelle Ziudith serta Dimas Anggara itu dapat mengumpulkan pemirsa sampai sejumlah 859. 705 pemirsa.

Film Magic Hour  di bintangi oleh Michelle Ziudith serta Dimas Anggara Tayang di SCTV

Awal cerita film yang sama dengan keromantisan ii yaitu bercerita perihal Raina serta Gweny yang disebut saudara tiri. Walau bagaimanapun keduanya sangatlah akrab, bahkan juga nyaris seperti teman dekat serta saudara kanding sendiri. Mulai sejak kecil mereka tinggal berbarengan ibu Gweny, Flora. Raina bekerja di toko bunga punya ibunya Gweny yang di panggilnya Tante Flora.

Satu saat, Gweny disuruh ibunya untuk bersua dengan seseorang anak laki-laki yang bernama Dimas, di mana di ketahui Dimas yaitu anak dari rekan tante Flora yaitu Cindy. Ibunya ini memiliki hasrat untuk menjodohkan Gweny dengan Dimas. Walau demikian Gweny terasa tak suka, ia mengganggap ibunya masih tetap terlampau kolot, oleh karenanya tidak untuk mengecewakan ibunya Gweny meminta Raina untuk berpura-pura jadi dianya.

Awal mulanya Raina menampik keinginan dari Gweny itu, ditambah lagi ia pernah alami kecelakaan waktu tengah mengantarkan bunga pesanan pelanggan toko bunganya. Tetapi selanjutnya Riana juga menuruti keinginan dari Gweny. Sesudah bersua dengan Dimas, kenyataannya Riana jadi rasakan peristiwa penuh keajaiban yang dapat melepas rasa sedih. Bersamaan berjalannya saat mereka sama-sama menyukai.

Tetapi sayangnya rasa sukanya itu cuma bertahan sebentar. Rasa sayang yang nampak pada dianya saat ini jadi membuatnya bimbang bahkan juga cemas. Hal semacam ini lantaran ada cinta lain yang menantinya mulai sejak kecil, yakni cinta sahabatnya, Toby. Ia sadar telah menyakitinya, walau demikian ia tidak ingin kehilangan rekan kecilnya itu. Disamping itu disisi lain, Toby juga disenangi oleh rekan sekerjanya di kafe. Tetapi Toby mengacuhkannya lantaran hatinya telah tertambat kepada Raina.

Sesaat Dimas sendiri kelihatannya tidaklah pria yang pas untuk Raina, lantaran Dimas telah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny. Lagi-lagi cinta Raina mesti dibenturkan pada pilihan pada cinta atau persahabatan. Cinta pertama di film Magic Hour jadi kemampuan narasi film itu.

Film Magic Hour jadi satu diantara film yang disiarkan oleh SCTV untuk memanjakan pemirsanya di libur akhir tahun itu. Magic Hour tampil hari Jumat, 1 Januari 2016 jam 21. 30 WIB tempo hari. Magic Hour cukup menghibur. Ada tangis, tawa, haru, romantisme, persahabatan hingga jalinan keluarga dapat kita rasakan di film yang disutradarai Asep Kusdinar itu.
Sumber : Trentekno.com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!