News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Glenn Frey dari The Eagles Telah Meninggal, karena komplikasi dari rheumatoid arthritis

Glenn Frey dari The Eagles Telah Meninggal, karena komplikasi dari rheumatoid arthritis

S P C E.com: Glenn Frey adalah pendiri band The Eagles solo termasuk penulis lagu-lagu yang terhubung ke "Miami Vice" dan "Beverly Hills Cop," dan telah meninggal dunia hari Senin yang lalu di usia yang sudah cukup tua 67 tahun.

Glenn Frey dari The Eagles Telah Meninggal, karena komplikasi dari rheumatoid arthritis

Frey, salah seorang gitaris dan penyanyi dari Detroit, dan pindah ke California sebagai musisi rock, frey juga merupakan salah seorang penulis lagu, dan juga rekannya Jackson Browne, Don Henley. suksesnya Eagles di era 1970-an dan awal 1980-an, Frey menulis beberapa lagu hits di kala itu, berkat lagu yang di tulisnya sehingga band the Eagles menjadi besar. Adapun lagu yang di tulisnya yang berjudul "Take it Easy," "The Best of My Love," "Desperado," dan "Hotel California.

Setelah meluncurkan lagu solo pada tahun 1982, Frey membuat cameo dalam sebuah episode di awal 1980-an yaitu drama polisi "Miami Vice" dan menulis sebuah lagu yang terkait dengan acara itu, "Blues penyeludup." Dan lagu solo Lain yang hits di tahun itu yaitu "The Panas Is On," lagu tersebut fiturnya komedi "Beverly Hills Cop."

Glenn Frey meninggal di usia 67 tahun dikarenakan komplikasi dari rheumatoid arthritis, ulcerative colitis akut dan pneumonia, Eagles mengumumkannya di Facebook.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan kesedihan dari kami, juga cinta dan hormat untuk semuanya bahwa ia telah diberikan kepada kita, keluarganya, komunitas musik dan jutaan penggemar di seluruh dunia," kata band dalam sebuah pernyataan. Di facebooknya

Dalam pernyataanya, Henley mengatakan:

"Dia seperti saudara bagiku sendiri; kami keluarga, dan seperti kebanyakan keluarga, ada beberapa disfungsi Tapi, ikatan kita ditempa 45 tahun yang lalu tidak pernah rusak, bahkan selama 14 tahun lahirnya Eagles.

"Kami adalah dua orang muda yang membuat ziarah ke Los Angeles dengan mimpi yang sama: untuk membuat tanda tangan kami di industri musik - dan meraihnya dengan ketekunan, cinta yang mendalam dari musik, aliansi kami dengan musisi besar lainnya dan manajer kami, Irving Azoff, kami membangun sesuatu yang telah berlangsung lebih lama daripada orang bisa bermimpi. Tapi, Glenn adalah orang yang memulai semuanya. Dia adalah pria yang membuat rencana ini semua.

"Dia lucu, keras kepala, lincah, murah hati, sangat berbakat dan Dia mencintai istri dan anak-anak lebih dari apa pun. Kita semua dalam keadaan shock, tidak percaya dan kesedihan yang mendalam, meninggalnya Frey. Selamat jalan kawan ujarnya"


Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!