News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Google Doodle Art Peringati Tanggal Lahir Sophie Taeuber-Arp ke-127 seorang seniman abstrak

Google Doodle Art Peringati Tanggal Lahir Sophie Taeuber-Arp ke-127 seorang seniman abstrak

S P C E.com: Tahukah anda ? Hari ini Google Doodle art di halaman pertamanya menampilkan nama Sophie Taeuber-Arp. Doodle Art tersebut yang bertulisan nama seseorang yaitu Sophie Taeuber-Arp yaitu seseorang seniman abstrak yang popular di abat era tahun 20an. Sophie Taeuber-Arp yang bergelut dalam seni lukis serta seni ukir. Tidak cuma ini, Sophie Taeuber-Arp juga adalah seseorang dancer populer di jamannya di kala itu, seperti ditulis dari oleh website Wikipedia pada tanggal (19/1/2016).

Google Doodle Art Peringati Tanggal Lahir Sophie Taeuber-Arp ke-127 seorang seniman abstrak

Google memperingati dan memuat halaman pertama dengan doodle yaitu Untuk menghormati karyanya sang seniman tersebut, sehingga Google menghadirkan doodle art Sophie Taeuber-Arp. Diluncurkannya doodle art dengan name Sophie Taeuber-Arp pada hari ini di hlaman pertama google  yaitu untuk memperingati tanggal lahir Sophie Taeuber-Arp.

Seperti yang dijelaskan website terbesar Wikipedia, Sophie Taeuber-Arp lahir pada tanggal 19 Januari 1889. Sophie lahir di Davos, satu diantara kota di Swiss. Google doodle art hari ini yaitu tanggal lahir Sophie Taeuber-Arp ke-127.

Sophie Taeuber-Arp Seniman geometrik abstrak itu pernah mengenyam pendidikan di School of Applied Arts, St. Gallen. Di dalam perjalanan hidupnyanya, Sophie Taeuber-Arp lakukan pergantian nama karya seninya.

Dari awalnya geometrik abstrak, Sophie Taeuber-Arp menggantinya menjadi beralih ke Constructivism serta Dada, yang disebut karya terpopuler Sophie Taeuber-Arp saat itu. Karyanya tersebut sehingga dikenang sampai sekarang sehingga google juga memuat di halaman pertamanya dengan Doodle yang bertulisan nama seniman tersebut.
Sumber : Jatimtech. com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!