News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Google Doodle Merayakan Hari Lahir Lola Flores seorang penyanyi dan penari cantik

Google Doodle Merayakan Hari Lahir Lola Flores seorang penyanyi dan penari cantik

S P C E.com: Tahukah anda Google Doodle hari ini, 21 Januari 2016 ini memperingati lahirnya Lola Flores. Dia adalah seseorang wanita yang memiliki profesi sebagai penyanyi dan penari cantik yang datang dari Spanyol. Dia bernama panjang María Dolores “Lola” Flores Ruiz, lahir pada tahun 1923 dan meniggal di tahun 1995.

Google Doodle Merayakan Hari Lahir Lola Flores seseorang penyanyi dan penari cantik

Lola yaitu seseorang artis yang namanya populer di Spanyol. Namanya saat ini nampak kembali jadi tema trend karena Doodle memperingati hari lahirnya. Wanita itu berdarah dari Jerez de la Frontera, Cádiz (Andalucía, Spanyol), yang mana yaitu suatu ikon dalam narasi rakyat Andalusia dan Gypsy Spanyol budaya, disadari di semua penjuru Spanyol maupun internasional.

Flores nampak sebagai penari yang sangatlah populer dan penyanyi dari narasi rakyat Andalusia di usia yang muda. Dia berjuang dan dapat mencapai kesuksesannya, yang mana puncaknya saat beraksi dalam narasi rakyat menampakan dengan Manolo Caracol, yang artistik mitra hingga pada 1951.

Sedang pada 1958, ia yang sudah dekat dengan seorang pria yang sudah pas untuk dia, yakni Antonio González el Pescaílla di tahun itu. Sang suami mempunyai profesi jadi gitaris dari Cataluña, Spanyol, Romani. dari pernikahan itu dengan Antonio sang suami dia memiliki tiga orang anak : Dolores (penyanyi serta aktris Lolita Flores) ; musisi rock, penyanyi dan artis film Antonio Flores ; serta penyanyi serta aktris Rosario Flores.

Lola Flores di beritakan hembuskan nafas terakhirnya karena sesudah mengidam penyakit kanker payudara di 1995 dia tidak dapat bertahan melawan penyakitnya, saat ini umurnya sudah masuk 72. Dia kemudia di makamkan di Cementerio de la Almudena di Madrid. Tidak lama selanjutnya, sang suami menyusulnya wafat. Antonio diberitakan tewas karena alami overdosis.

Tetapi hal semacam ini pemicunya yaitu kematian sang istri yang kirim Antonia dalam depresi yang sangatlah berat. Di laporkan dia wafat tidak lama selesai meluncurkan suatu album yakni Cosas Mias di 1995, yang mana album itu membawanya ke puncak karier tetapi juga jadi albumnya yang paling akhir. Saat ini Goggle Doodle merayakan hari lahir sang istri yang dicintainya, Lola Flores.


Baca Artikel Selanjutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!