News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikuti jejak sang bapak, Rizky Febian Malu Pulang ke Rumah setelah menerima Dahsyatnya Awards 2016

Ikuti jejak sang bapak, Rizky Febian Malu Pulang ke Rumah setelah menerima Dahsyatnya Awards 2016

S P C E.com: JAKARTA - Ikuti jejak Sule sang bapak, Rizky Febian pada akhirnya terjun ke dunia hiburan. Walau baru empat bulan tekuni dunia musik, tetapi karir penyanyi yang akrab disapa IKI itu telah memperoleh pernyataan dari publik.


Sebagai buktinya, Iki memenangi penghargaan Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2016, Senin (25/1/2016). Lucunya, keberhasilan yang dicapai Iki jadi pernah bikin ia terasa malu pada orang tuanya. Ia bahkan juga mengakui segan waktu pulang ke rumah alias tempat tinggalnya.

" Pulang ke Rumah alias tempat tinggal malu. Saya sedih, soalnya mereka yang mendidik Iki mulai sejak kecil serta tahu semuanya kekurangan Iki, " narasi Iki selesai perhelatan Dahsyatnya Awards di Istora Senayan, Jakarta.

Iki mengerti benar peran utama ke-2 orang tuanya. Oleh karenanya, penghargaan pertama Iki didunia hiburan itu juga dipersembahkan untuk orang tuanya.

" Karena orang tua yang suport, berikan pelajaran untuk aku. Iki bangga serta begitu bersukur terlahir dari orang tua seperti Ibu serta Bapak, " pungkas Iki.
Sumber: Okezone.com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!