Jajal Musik Pop, DJ Una : Aji Mumpung Saat ini lagi sistem merampungkan album popnya - S P C E.com

Breaking

logo

Jajal Musik Pop, DJ Una : Aji Mumpung Saat ini lagi sistem merampungkan album popnya

Jajal Musik Pop, DJ Una : Aji Mumpung Saat ini lagi sistem merampungkan album popnya

S P C E. com: Lantaran memperoleh peluang, DJ Una (28) bikin album musik pop. Menurut wanita bernama komplit Putri Una Astari itu, aji mumpung, kenapa tak? " Saat ini lagi sistem merampungkan album pop, saya yang nyanyi, " papar Una sesudah menghadiri acara suatu stasiun tv swasta di lokasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.

Jajal Musik Pop, DJ Una : Aji Mumpung Saat ini lagi sistem merampungkan album pop

" Kita kan tidak seluruhnya ingin nikmati dance music, jadi Una buka lebar untuk penggemar lagu pop untuk dapat nikmati Una, " lanjut Una, yang sudah melaunching album mini Planet of the Apps dengan isi lima lagu.

Album musik pop Una ini diisi sembilan lagu.
 " Album pop telah 90 %, tinggal rilis. Saya juga belajar vokal, " katanya.
 " Saya hoby nyanyi, tidak ada kelirunya memperlebar sayap. Ingin orang katakan buruk, menurut saya suaraku bagus-bagus saja. Aji mumpung, ada peluang, mengapa tidak, " ucap Una. Tetapi, DJ Una mengakui tidak mau meninggalkan profesinya sebagai DJ.

 " Saya ingin seluruhnya jalan berbarengan, " ucap Duta Persatuan Disc Jockey Indonesia itu. Di beritakan pada awal mulanya, DJ Una dipilih masuk 30 besar Top 100 Djanes 2015 versus Britania Raya.

Latar Belakang karir DJ Una :
Wanita yang mengawali karir DJ-nya pada 2008, ada di peringkat ke-29, sedang DJ Soda dari Korea Selatan di posisi ke-49. Sosialita, jenis, serta artis peran dari AS, Paris Hilton, mesti senang ada di peringkat 71.
Sumber : Tribunnews. com
Baca Artikel Berikutnya