News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Kartu Grafis NVIDIA Pascal bakal launching di Semester Ke-2 di tahun 2016 ini ?

Kartu Grafis NVIDIA Pascal bakal launching di Semester Ke-2 di tahun 2016 ini ?

S P C E.com: Sesudah Samsung menginformasikan kalau mereka sudah mulai menghasilkan chip DRAM 4GB berteknologi HBM2 (High Memory Bandwidth generasi ke-2), NVIDIA juga segera diberitakan tengah menghasilkan kartu grafis paling barunya yang berbasiskan GPU Pascal. 

Kartu Grafis NVIDIA Pascal bakal Ada di Semester Ke-2 di tahun 2016 ini ?

Kesempatan ini, suatu isu menyampaikan, kartu grafis NVIDIA Pascal bakal launching pada semester ke-2 tahun. ini. Pastinya, kartu grafis terbaru dari nvidia ini bakal memakai tehnologi HBM2. Isu ini datang dari suatu website bernama DigitalTimes asal Korea. 

Menurut website itu, NVIDIA bakal mulai masuk saat produksi masal serta usai lakukan pengujian ketahanan untuk kartu grafis Pascal paling barunya pada lima atau enam bulan kedepan. Dengan hal tersebut, kartu grafis NVIDIA Pascal bakal ada di pasar pada semester ke-2 tahun 2016. Tetapi, pihak DigitalTimes Korea tak mengatakan sumber info dari berita itu. 

Pascal adalah chip grafis paling baru NVIDIA yang pernah dikenalkan sekian kali pada acara pameran tehnologi dunia. Chip grafis itu disebutkan bakal memakai tehnologi HBM2, suatu tehnologi yang sangat mungkin bandwidth dari memori pada chip grafis bisa didongkrak dengan cara mencolok. Pascal pastinya bakal berkompetisi dengan cara segera dengan chip grafis Polaris dari AMD yang akan memakai tehnologi HBM2.
Baca Artikel Berikutnya


Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!