News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Klasemen Liga Spanyol 2016, FC Barcelona pupus telah di minggu ini perlebar jarak dengan rival

Klasemen Liga Spanyol 2016, FC Barcelona pupus telah di minggu ini perlebar jarak dengan rival

Barcelona Tidak berhasil perlebar jarak dengan rival. di bawah ini S P C E. com berikan suatu up-date hasil klassemen Liga Spanyol 2016 paling baru yang S P C E. com up-date per sabtu 2 Januari 2016 minggu ke 18 pada umumnya serta minggu ke 17 untuk Barca.



Di mana head line kesempatan ini yaitu tidak berhasil nya Barcelona melebarkan jarak atau selisih poin dengan beberapa rival nya yaitu dalam hal semacam ini yaitu Atletico Madrid serta Real Madrid. bila ATM minggu itu berhasil menang, jadi automatis tahta puncak sesaat lengser ke Vicente Calderon. 

Usaha keras FC Barcelona agar bisa menaikkan pundi pundi poin mereka pupus telah di minggu ke 18 itu sesudah main dalam pertandingan super berat melawan Espanyol pada akhirnya usai dengan score sama kuat 0-0 saja. dengan itu jadi apa yang mereka kehendaki yaitu mengamankan posisi satu klassemen pada akhirnya pupus, ya walau Barca sendiri belum pasti akan tergeser, tetapi bila ATM menang saat itu jadi scuad enrique bakal turun peringkat ke runner up.

Atletico madrid sendiri sebentar lagi bakal melawan tim papan bawah serta tentu itu bakal mempunyai kans besar untuk mencapai 3 angka, yaitu Levante tim papan basic yang bakal meladeni scuad bimbingan diego Simeone.

Walau demikian jikalau Barca terlampaui dipekan itu, Blaugrana masih tetap mempunyai celengan pertandingan menunda kontra Sporting Gijon, fans Barca mudah-mudahan tenang serta tidak was was lihat catatan tim kesayanganya mereka.

Klasement:
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!