News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kopi yang Diseruput Mirna Disangka Memiliki kandungan zat asing yaitu Zat Sianida

Kopi yang Diseruput Mirna Disangka Memiliki kandungan zat asing yaitu Zat Sianida

S P C E. com : JAKARTA - Hasil autopsi pada jasad Mirna Salihin (28) temukan ada pendarahan dibagian lambung yang disebabkan dari zat korosif.  Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafaq belum dapat menyimpulkan pemicu kematian datang dari kopi yang disangka memiliki kandungan sianida.

Kopi yang Diseruput Mirna Disangka Memiliki kandungan zat asing yaitu Zat Sianida

 " Bila di tanya apakah bermakna ada yang berniat menyimpan sianida didalam kopi, ini bukanlah kemampuan saya. Tetapi hasil autopsinya yang saya berikan seperti ini, " kata Musyafaq waktu dihubungi Sindonews, Minggu (10/1/2016). Musyafaq meneruskan, sampai sekarang ini pihaknya beserta deretan Dirkrimum Polda Metro Jaya masih tetap mencari bukti- bukti berkenaan wafatnya Mirna sesudah menyeruput kopi.

" Kita tunggulah saja ya hasil Puslabfornya seperti apa. Zat yang saya kirim yang memiliki kandungan korosif ini serta sama sampel kopi di Puslabfor adakah kecocokan atau tak. Jadi kita sama- sama tunggulah hasil Puslabfor, " terangnya.

Pada awal mulanya di beritakan, jasad Mirna Salihin Sabtu malam melakukan otopsi di RS Polri Kramat Jati. Sesudah usai, diperoleh pada jaringan lambungnya ada pendarahan disebabkan senyawa korosif. Disangka dari zat yang memiliki kandungan sianida. Pihaknya hingga sekarang ini masih tetap menanti hasil dari Puslabfor.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!