Mendekati Kompetisi 'Tanduh' pertandingan final Piala Jendral Sudirman Diarak Keliling GBK - S P C E.com

Breaking

logo

Mendekati Kompetisi 'Tanduh' pertandingan final Piala Jendral Sudirman Diarak Keliling GBK

Mendekati Kompetisi 'Tanduh' pertandingan final Piala Jendral Sudirman Diarak Keliling GBK

S P C E.com: JAKARTA - Mendekati puncak pertandingan final Piala Jenderal Sudirman, 'Tanduh' pendiri Tentara ‎Nasional Indonesia (TNI) diarak keliling Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUBGBK) manfaat berikan semangat pada beberapa pemain PSP Padang serta Mitra Kukar yang bakal bertanding. 


Beberapa puluh prajurit TNI serta beberapa supporter dari ke-2 kubu kombak menyanyikan lagu 'maju tidak gentar' sambil membawa tandu itu mengelilingi stadion kebanggaan negara Indonesia ini yaitu lapangan bung karno. Minggu (24/1/2016), diaraknya tandu itu mengundang decak mengagumi akan untuk beberapa pemirsa yang bakal jadi saksi mata dalam perebutan Piala Jenderal Sudirman untuk pertama kalinya. 

Sesaat, tandu itu mengingatkan perjuangan jendral bintang lima itu dalam bergerilya walau dalam kondisi sakit paru-paru akut. 

Sekarang ini, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo berbarengan jajarannya sudah bersiaga manfaat menyongsong kehadiran Presiden Jokowi yang dijadwalkan bakal ada dalam puncak pertandingan ini. Diluar itu tampak juga Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo.
Baca Artikel Berikutnya