News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Olah ragawan pesepak bola Zidane : Janganlah bandingkan saya dengan Guardiola

Olah ragawan pesepak bola Zidane : Janganlah bandingkan saya dengan Guardiola

Bos baru Real Madrid menyampaikan, tidak layak memperbandingkan dianya dengan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Legenda Prancis berumur 43 tahun ini menukar Rafael Benitez Senin (04/01) lantas, menyebabkan pembicaraan bahwa penunjukkannya sejajar dengan momen Guardiola di Barcelona. Tetapi Zizou, panggilan Zidane, menyampaikan, " Anda janganlah memperbandingkan saya dengan Guardiola. Dia sudah menuai pencapaian-pencapaian luar umum. "

Olah ragawan pesepak bola Zidane : Janganlah bandingkan saya dengan Guardiola

Sisa gelandang Barca, Guardiola, mengatasi Tim B club ini saat sebelum membawa tim paling utama menuai berhasil yang tidak pernah berlangsung pada awal mulanya. Dibawah Guardiola, Barca menyabet 14 trofi dalam 14 tahun, bahkan juga memborong semua enam piala yang bisa saja di musim pertamanya termasuk juga Liga Champions, La Liga serta Copa del Rey.

Zidane, yang cetak dua gol di final Piala Dunia yang dimenangkannya berbarengan Prancis tahun 1998, mengatasi Tim B Real Madrid saat sebelum memperoleh promosi menyusul pemecatan Rafael Benitez.

Berusaha keras

Guardiola menyampaikan hari Selasa bahwa ia memanglah mau bekerja di Liga Primer Inggris, setelah kontraknya usai di Bayern Muenchen akhir musim itu.

 " Guardiola yaitu pelatih yang hebat, serta apa yang dia kerjakan sungguh mengagetkan, " lebih Zidane.


Tetapi, kata Zizou, " Guardiola yaitu Guardiola. saya bakal berusaha keras. Saya tidak bakal memperbandingkan diri saya dengan siapa juga. Saya tidak pernah mengerjakannya (memperbandingkan diri) waktu masih tetap juga sebagai pemain, serta saya tidak bakal mengerjakannya saat ini. "

Sepakbola menyerang

Di tanya perihal falsafah sepakbolanya, Zidane menyampaikan, " Saya mempunyai tujuan terang serta saya bakal mengerahkan apa yang saya dapat untuk meraihnya. "

 " Sepakbola yang bagus senantiasa utama di Madrid serta saya bakal meneruskannya. Pasti adalah satu sepakbola menyerang, tetapi penuh keseimbangan, serta tak yang lain. "

Penunjukkan Zidane disambut hangat fans Madrid. Itu ditandai dengan berjubelnya pengagum, kian lebih 6. 000 orang, yang datang melihat latihan pertama Real Madrid dibawah Zidane, di pusat kursus mereka di Valde bebas, hari Selasa (05/01).
Sumber : bbc. com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!