BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Peroleh Investasi Hike Messenger, Aplikasi Pesan India ini Siap Saingi WhatsApp

S P C E.com: Kita tahu saat Sekarang ini, Facebook sukses menguasai industri aplikasi messaging dengan WhatsApp serta Facebook Messsenger. Hal semacam ini mendorong sebagian tokoh terkenal dari Sillicon Valley untuk lakukan investasi beberapa duit pada Hike Messenger, suatu perusahaan asal India, demikian lapor Economic Times.

Peroleh Investasi Hike Messenger, Aplikasi Pesan India ini Siap Saingi WhatsApp

Sebagian tokoh itu diantaranya Co-Founder WordPress Matt Mullenweg, pendiri QAnguora Adam D'Angelo serta Vice President of Engineering Dropbox Aditya Agarwal. Sayangnya, masih tetap tak di ketahui berapakah jumlah duit yang mereka tanamkan. Hike sendiri yaitu hasil kerja sama pada Bharti Enterprises serta Softbank. CNET melaporkan, beberapa besar pemakai Hike datang dari India.

Satu feature paling utama dari aplikasi itu yaitu suatu feature yang sangat mungkin pemakainya untuk kirim pesan dalam 8 bhs India yang tidak sama diantaranya Hindi, Telegu, Tamil, serta Marathi. Diluar itu, pemakainya dapat juga kirim pesan dalam bhs Inggris.

"Kami suka lihat beberapa pelaku industri tehnologi kelas dunia mempunyai visi yang sama juga dengan Hike ; mereka bukan hanya memberi investasi pada kami, " kata pendiri Hike Kevin Bharti Mittal. Dia lantas memberikan, tiap-tiap tokoh terkenal Sillicon Valley membawa pengetahuan ketrampilannya.

"Serta kami temukan bahwa hal semacam ini sangatlah menolong lantaran kami tengah berkembang cepat di India, " tutur Mittal.

Sesudah berdiri sepanjang kian lebih 3 tahun., Hike sudah mempunyai kian lebih 70 juta pemakai. Dalam taraf dunia, kompetitor paling utama Hike yaitu WhatsApp, yang pada bulan September tahun lalu menginformasikan bahwa mereka sudah mempunyai 900 juta pemakai aktif. Kompetitor Hike yang lain yaitu Facebook Messenger, yang pada bulan tahun lalu mempunyai 800 juta pemakai aktif.

Satu hal yang tentu, beberapa eksekutif Sillicon Valley itu mau memakai usaha internet di India yang tengah jadi trend. Satu tahun lebih terakhir, India sukses jadi negara dengan populasi internet paling besar ke-2.  IMRB International serta Internet and Mobile Association of India mengira bahwa pemakai internet di India sudah meraih angka 400 juta orang lebih.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.