Perusahaan Netflix barusan menginformasikan Larang Pemakaian Proxy serta VPN - S P C E.com

Breaking

logo

Perusahaan Netflix barusan menginformasikan Larang Pemakaian Proxy serta VPN

Perusahaan Netflix barusan menginformasikan Larang Pemakaian Proxy serta VPN

S P C E.com: Tahukan Anda ? Netflix barusan menginformasikan bahwa mereka bakal melarang pelanggannya memakai VPN serta proxy dalam terhubung content yang ada di katalog untuk lokasi lain. " Kurun waktu sebagian minggu ke depan, beberapa orang yang memakai proxy serta unblocker cuma bisa terhubung content kami yang ada di negara tempat mereka tinggal, " catat David Fullagar, VP of Kontent Delivery Architecture, Netflix, dalam suatu situs (blog) post.

Perusahaan Netflix barusan menginformasikan Larang Pemakaian Proxy serta VPN

 " Kami meyakini pergantian itu akan tidak mempengruhi pelanggan kami yg tidak memakai proxy. "

Minggu lalu, Netflix menginformasikan bahwa mereka bakal lakukan ekspansi ke 130 negara, satu diantaranya Indonesia. Di semasing negara, Netflix sediakan katalog film serta seri TV yang tidak sama. Oleh karena itu, banyak pelanggan Netflix waktu lalu mengambil keputusan untuk memakai VPN, proxy atau unblocker supaya mereka bisa terhubung content yg tidak ada pada katalog content di negara mereka.

 " Masih tetap ada beberapa hal yang perlu kami kerjakan saat sebelum kami bisa tawarkan katalog content yang sama di seluruhnya negara, " kata Fullagar. Netflix mengakui bahwa mereka tengah berupaya untuk wujudkan hal semacam ini.

Sekarang ini, film yang Netflix produksi sendiri memanglah bakal segera ada di katalog untuk seluruhnya negara. Cuma saja, Netflix tidak bisa menayangkan film serta seri TV yang mempunyai lisensi di seluruhnya negara tempat mereka beroperasi. Walau demikian, Fullagar berkata, Netflix optimis, selanjutnya, mereka akan tawarkan film serta seri TV yang sama di seluruhnya negara.

Sayangnya, Netflix tak menuturkan cara yang mereka pakai untuk tahu serta membatasi pemakaian proxy. Mungkin saja saja, mereka cuma bakal sebatas memblokir alamat IP yang umum dipakai oleh service proxy atau VPN yang popular.
Baca Artikel Berikutnya