BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Rico Patikasih otak sindikat narkoba Berlan dan Bandar Narkoba Berlan Tewas Ditembak Polisi

S P C E.com: Rico Patikasih, otak sindikat narkoba Berlan serta Tanah Tinggi, tewas ditembak polisi pada Jumat, 22 Januari 2016 sore hari. Terlebih dulu Rico ikut serta dalam pengeroyokan atas petugas polisi dalam penggerebekan di lokasi Berlan, Matraman, Jakarta Timur pada Senin (18/1). 

Rico Patikasih otak sindikat narkoba Berlan, Bandar Narkoba Berlan Tewas Ditembak Polisi

Di sampaikan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Eko Daniyanto, Rico bukan hanya bertindak sebagai pemakai narkoba semata, namun juga pengaman peredaran narkotik di wilayahnya. Rico berhimpun dalam sindikat Mami Yola. Ia juga adalah jaringan Ade Badak, sosok yang tewas ditembak polisi pada Kamis lantas. 

Sesaat Kapolri Jenderal Badrodin Haiti diambil dari detik.com menyatakan, “Dia (Rico) kuasai peredaran narkoba di Berlan serta Tanah Tinggi. ” Rico tewas sesudah melawan polisi dengan pistol pada Jumat lalu. Dalam baku tembak yg tidak terhindarkan itu, Rico menggunakan pistol punya Inspektur Satu Hariyadi Prabowo yang direbutnya dalam penggerebekan empat hari terlebih dulu. 

Perilaku Rico semasa hidupnya sering menggelisahkan warga. Diambil dari CNN Indonesia, pria berumur 30 tahun ini sering meneror warga. Bahkan juga, bila ada yang berani tak penuhi keinginan, Rico tak segan-segan menganiaya. Ia pernah ikut serta pencurian hp Sempat juga membacok warga dengan celurit. 

Ketua RT tempat Rico tinggal, Pieter Peilouw menjelaskan, Rico baru datang di Jl Narada, Johar Baru, Jakarta Pusat 12 tahun lewati tinggal di tepatnya pada 2004. Ia adalah warga pendatang dari Ambon. Dua tahun berselang, Rico menikah dengan Anapo Ibrahim serta tinggal dirumah sebagai tempat baku tembak dengan polisi Jumat sore. Tewasnya Rico oleh timah panas polisi, bikin putranya yang berinisial APR saat ini hidup sendirian. Pasalnya istri Rico, ibu APR, Anapo Ibrahim masih tetap akan di tahanan di penjara untuk masalah kepemilikan shabu.
Sumber: Sidomi.com 
Sumber gambar: Detik.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.