News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Samsung kini Siap Pamerkan produk terbarunya, Lemari Es Pintar Baru di CES 2016

Samsung kini Siap Pamerkan produk terbarunya, Lemari Es Pintar Baru di CES 2016

Lemari es pintar memanglah bukan tehnologi baru. Walau demikian, Samsung nampaknya masih tetap mau selalu meningkatkan tehnologi itu. Beberapa waktu terakhir, perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan menempatkan suatu spanduk besar di satu diantara sisi ruang pameran Consumer Electronic Show (CES) 2016 yang bakal dilangsungkan sekian hari lagi di Las Vegas, Amerika Serikat. Spanduk itu melukiskan suatu Lemari es pintar dengan monitor sentuh yang sangatlah besar.

Samsung kini Siap Pamerkan produk terbarunya, Lemari Es Pintar Baru di CES 2016

Lemari es raksasa yang disangka bakal dipamerkan di CES 2016 itu mempunyai monitor yang besar, bahkan juga nyaris menutupi satu diantara pintunya. Dalam spanduk yang dipasang oleh Samsung juga tampak bahwa Lemari es itu bakal dilengkapi dengan suatu system operasi, tetapi masih tetap belum di ketahui system operasi apa yang bakal ia pakai ; Tizen, Android, atau system operasi lain.

Lemari es pintar itu bakal dilengkapi dengan beragam feature terbaru, dari mulai voice input, digital reminder, sampai pemutar musik. Bukan sekedar ini, di spanduk itu juga ada tulisan " Groceries by MasterCard ". Disangka, Lemari es pintar dari Samsung itu bakal mempunyai feature yang sangat mungkin pemiliknya untuk beli keperluan makanan dengan cara segera lewat Lemari es pintar itu.

Walau belum diumumkan, bila dipandang dari fiturnya Lemari es pintar itu diprediksikan bakal di bandrol dengan harga seputar USD4000.

Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!