News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tahukah anda ? Penjualan Motherboard Global Turun 10% Walau pasar game PC tengah Naik

Tahukah anda ? Penjualan Motherboard Global Turun 10% Walau pasar game PC tengah Naik

S P C E.com: Walau pasar game PC tengah bergairah dengan dirilisnya beragam game baru yang populer, penjualan komponen PC terpantau alami penurunan di tahun 2015 ini. Menurut laporan yang launching oleh DigiTimes, 2015 yaitu tahun yang mengecewakan untuk beberapa produsen motherboard. Di tahun ini, penjualan motherboard dengan cara global terdaftar alami penurunan sampai 10 %, serta trend itu diperkirakan bakal berlanjut sampai tahun 2016 ini. 


TweakTown merupakan produsen motherboard besar seperti GIGABYTE serta Asustek terdaftar cuma sukses jual seputar 17 juta motherboard di tahun 2015 lalu. Terlebih dulu, beberapa perusahaan besar itu disebutkan membidik penjualan sejumlah 20 juta unit, namun sebenarnya mereka tak dapat penuhi tujuan itu. 

TweakTown juga menjelaskan, GIGABYTE terdaftar alami penurunan penjualan sampai 13, 6 % bila dibanding dengan periode yang sama tahun terlebih dulu. Disamping itu produsen motherboard kecil seperti Onda dari Tiongkok diprediksikan bakal " mundur " dari pasar motherboard tahun 2016 ini sampai kedepannya. Processor baru Intel Skylake yang ada tahun ini juga kelihatannya belum dapat mendongkrak penjualan motherboard dunia. 

Hal itu di karena motherboard berbasiskan Skylake masih tetap termasuk mahal yang menyebabkan beberapa ketertarikan hardware serta gamer malas beralih ke Skylake, walau motherboard itu tawarkan tehnologi baru seperti support pada DDR4 serta M. 2.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!