Turki Tangkap 1 Orang Tersangka tak di kenal Berkenaan Pemboman di Istanbul - S P C E.com

Breaking

logo

Turki Tangkap 1 Orang Tersangka tak di kenal Berkenaan Pemboman di Istanbul

Turki Tangkap 1 Orang Tersangka tak di kenal Berkenaan Pemboman di Istanbul

S P C E.com: Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maiziere, yang pergi ke Istanbul selekasnya sesudah serangan bom itu, menyampaikan pada wartawan, tak ada panduan bahwa warga Jerman dengan cara spesial diincar dalam serangan ini. Seseorang petinggi Turki menyampaikan, Rabu, pihak berwenang sudah menangkap seseorag berkenaan tindakan pemboman bunuh diri, Selasa (12/1), di Istanbul turki yang menewaskan 10 orang.

Turki Tangkap 1 Orang Tersangka tak di kenal Berkenaan Pemboman di Istanbul

Menteri Dalam Negeri Turki Efkan Ala menyampaikan penangkapan ini berjalan Selasa malam (12/1), tetapi tak mengungkap perincian lebih jauh tentang jati diri tersangka serta peluang perannya dalam serangan ini.

Efkan Ala juga menyampaikan, pembom tak masuk dalam daftar orang yang di cari Turki. Menteri Luar Negeri Jerman Frank-Walter Steinmeier menyampaikan pada wartawan di Berlin bahwa sekurang-kurangnya delapan warga Jerman diantara mereka yang tewas serta sembilan warga Jerman yang lain terluka.

Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maiziere, yang pergi ke Istanbul selekasnya sesudah serangan ini, menyampaikan pada wartawan, tak ada panduan bahwa warga Jerman dengan cara spesial diincar dalam serangan ini. Ia memberikan, tak ada argumen untuk menghindar warganya pergi ke Turki.

Pihak berwenang Turki menangkap beberapa tersangka militant ISIS dalam penggerebekan Rabu, termasuk juga tiga orang berkewarganegaraan Rusia.

PM Ahmet Davutoglu menyampaikan, sesudah serangan hari Selasa di lapangan Sultanahmet yang bersejarah di Istanbul, bahwa pembom yaitu seseorang anggota ISIS. Ia berjanji untuk memerangi grup militan ini sampai bukanlah lagi ancaman untuk Turki serta dunia.
Baca Artikel Berikutnya