BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Turki Tangkap 1 Orang Tersangka tak di kenal Berkenaan Pemboman di Istanbul

S P C E.com: Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maiziere, yang pergi ke Istanbul selekasnya sesudah serangan bom itu, menyampaikan pada wartawan, tak ada panduan bahwa warga Jerman dengan cara spesial diincar dalam serangan ini. Seseorang petinggi Turki menyampaikan, Rabu, pihak berwenang sudah menangkap seseorag berkenaan tindakan pemboman bunuh diri, Selasa (12/1), di Istanbul turki yang menewaskan 10 orang.

Turki Tangkap 1 Orang Tersangka tak di kenal Berkenaan Pemboman di Istanbul

Menteri Dalam Negeri Turki Efkan Ala menyampaikan penangkapan ini berjalan Selasa malam (12/1), tetapi tak mengungkap perincian lebih jauh tentang jati diri tersangka serta peluang perannya dalam serangan ini.

Efkan Ala juga menyampaikan, pembom tak masuk dalam daftar orang yang di cari Turki. Menteri Luar Negeri Jerman Frank-Walter Steinmeier menyampaikan pada wartawan di Berlin bahwa sekurang-kurangnya delapan warga Jerman diantara mereka yang tewas serta sembilan warga Jerman yang lain terluka.

Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maiziere, yang pergi ke Istanbul selekasnya sesudah serangan ini, menyampaikan pada wartawan, tak ada panduan bahwa warga Jerman dengan cara spesial diincar dalam serangan ini. Ia memberikan, tak ada argumen untuk menghindar warganya pergi ke Turki.

Pihak berwenang Turki menangkap beberapa tersangka militant ISIS dalam penggerebekan Rabu, termasuk juga tiga orang berkewarganegaraan Rusia.

PM Ahmet Davutoglu menyampaikan, sesudah serangan hari Selasa di lapangan Sultanahmet yang bersejarah di Istanbul, bahwa pembom yaitu seseorang anggota ISIS. Ia berjanji untuk memerangi grup militan ini sampai bukanlah lagi ancaman untuk Turki serta dunia.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.