3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet, Liem Swie King, Mario Teguh, Rio Haryanto - S P C E.com

Breaking

logo

3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet, Liem Swie King, Mario Teguh, Rio Haryanto

3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet, Liem Swie King, Mario Teguh, Rio Haryanto

S P C E. com : Selamat Imlek 2016! Dalam penanggalan China, kita akan masuk tahun Monyet Api. Diakui tahun ini akan penuh keberuntungan serta keceriaan. Namun juga butuh diwaspadai, karena elemen api yang meletup-letup buat semuanya mungkin saja 'terbakar' termasuk juga emosimu.

3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet, Liem Swie King, Mario Teguh, Rio Haryanto

di Imlek kesempatan ini, ada 3 tokoh tionghoa Indonesia yang nyatanya bershio monyet. 3 tokoh ini Mereka tersohor serta populer dengan karakter ciri-ciri shionya masing2. Anda penasaran Siapa mereka ??? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Liem Swie King. Buat anak muda tentu kurang tahu siapa Liem Swie King. Butuh anda tulis dari saat ini. Dia legenda bulu tangkis Indonesia yang gagah perkasa serta mengharumkan nama bangsa sampai di tingkat Internasional. Liem Swie King lahir di Kudus, Jawa Tengah, pada 28 Februari 1956. Dalam catatan penanggalan China, berikut tahunnya Liem Swie King. Dia bershio monyet serta elemennya api. Bila telah begini, diakui keberuntungan selama tahun punya Liem Swie King!


3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet Liem Swie King

2. Mario Teguh. Siapa yang tidak kenal Mario Teguh? ? ? sang Motivator tersohor di kelompok anak muda sebab kerap dia berikan motivasi ke mereka. Mario lahir di Makassar, 5 Maret 1956. tidak beda jauh dengan Liem Siew King, tahun ini tahunnya Mario Teguh, dalam Menurut keyakinan China, bermakna Pak Mario akan makin tenar serta berhasil di tahun ini.

3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet, Mario Teguh,

3. Rio Haryanto. seorang pebalap ini semakin kerap jadi buah bibir. Terlebih di kelompok kaum wanita. Tidak cuma ganteng, Rio juga miliki prestasi segudang. Rio lahir di Solo, Jawa Tengah pada 22 Januari 1993. Terdaftar dia mempunyai Shio Monyet dengan elemen emas. Emas di tahun monyet api pada Imlek 2016 ini akan melebur membuat ciri-ciriistik yang lebih kuat. Dipercaya demikian juga dengan Rio. Dia akan mencapai gemilang di tahun ini.

3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet  Rio Haryanto
Sumber : Bintang. com
Baca Artikel Berikutnya