BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

7 Smartphone mutakhir terbaru 2016 Launching di Indonesia, telah dapat anda beli

S P C E.com : Bagi Anda yang tengah mencari smartphone, dalam kesempatan kali S P C E.com Akan menghadirkan 7 smartphone paling baru 2016 ini yang telah ada di Indonesia. Smartphone yang terbaru ini memiliki bermacam - macam gunanya. Smartphone yang makin lama - lama makin lama mutakhir, sekarang ini terlihat jadi keperluan primer buat beberapa pihak. 

1. Samsung Galaxy A3 

Samsung Galaxy A3

Trio smartphone Samsung Galaxy A Galaxy A3, A5, serta A7 termasuk kedalam daftar smartphone paling baru 2016 yang telah di luncurkan di Indonesia mulai sejak Januari tempo hari. Untuk Galaxy A3, Samsung menyematkan processor Exynos 7578 Quad-core 1, 5 GHz, RAM 1, 5 GB serta ROM 16 GB. Jika ROM itu dirasakan kurang, ada slot microSD sampai 128 GB. 

2. Samsung Galaxy A5 

Samsung Galaxy A5

Seri Galaxy A yang lain yang masuk ke deretan smartphone paling baru 2016 serta telah launching di Indonesia yaitu Galaxy A5. Telephone seluler ini dibekali processor Exynos 7580 Octa-core 1, 6 GHz, RAM seluas 2GB, monitor seluas 5, 2 inci FHD Super AMOLED, serta LTE Cat. 6 ready. 

Sama dengan Galaxy A3, Galaxy A5 dibekali kamera paling utama 13MP OIS (F1. 9) serta kamera depan 5MP (F1. 9) . Di bidang penyimpanan, ada ROM seluas 16GB, serta slot microSD sampai 128GB. Di bidang daya, Galaxy A5 baterai 2. 900 mAh serta feature fast charging. Feature yang lain yaitu Metal+2, 5D Glass CMF, Finger Scanner, serta Dual SIM. 

3. Samsung Galaxy A7 

Samsung Galaxy A7

Lalu, smartphone paling akhir dari seri Samsung Galaxy A di deretan smartphone paling baru 2016 yaitu Galaxy A7. Galaxy A7 dibekali processor Exynos 7580 Octa-core 1, 6 Ghz, RAM 3GB, ROM 16GB, slot microSD sampai 128GB, serta LTE Cat. 6 ready. 

Smartphone dengan monitor seluas 5, 5 inci FHD Super AMOLED ini mengambil kamera paling utama 13 Megapiksel OIS (F1. 9) serta kamera depan 5MP (F1. 9) , dengan baterai 3. 300 mAh. Feature yang lain yaitu Metal+2, 5D Glass, Finger Scanner, Fast Charging, serta Dual SIM. 

4. Lenovo Vibe P1 Turbo 

Lenovo Vibe P1 Turbo

Pabrikan asal Tiongkok, Lenovo, juga 'menyumbangkan' satu product baru dengan name code Vibe P1 Turbo ke deretan smartphone paling baru 2016. Vibe P1 Turbo ada dengan kemampuan baterai 'raksasa' yaitu 5. 000 mAh, hingga Vibe P1 Turbo sanggup difungsikan sebagai power bank untuk piranti lain. 

Spesifikasinya, Vibe P1 Turbo dibekali processor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core 1, 5 GHz serta RAM 3GB. Sesaat untuk kemampuan memori, Vibe P1 Turbo telah di dukung memori internal 32GB serta sanggup ditambah sampai 128GB lewat microSD. 

Untuk masalah mengambil gambar, Vibe P1 Turbo mengusung kamera belakang serta depan semasing 13MP serta 5MP. Tak cuma itu, untuk kali pertama, Lenovo juga memasukkan tehnologi fingerprint scanner. Lenovo Vibe P1 Turbo ada dengan tiga pilihan warna, di antaranya Silver, Graphite Grey, serta Gold. Mulai sekarang ini Vibe P1 Turbo telah ada dengan cara pre-order di berapa on-line channel dengan harga Rp 3. 999. 000. 

5. Wiko Pulp FAB 

Wiko Pulp FAB

Smartphone paling baru 2016 yang lain yang bisa Anda lirik yaitu Wiko Pulp FAB garapan pabrikan asal Perancis, Wiko Mobile. Wiko Pulp FAB adalah smartphone dengan processor delapan inti (octa-core) serta RAM sebesar 2 GB. Gabungan processor serta RAM ini diklaim bakal membuahkan performa mempesona untuk nikmati beragam aplikasi serta multimedia. 

Di bidang kamera, Wiko Mobile menyematkan kamera paling utama serta kamera depan dengan resolusi semasing 13 serta 5 Megapiksel (MP) . Resolusi yang termasuk besar ini dipercaya akan memanjakan beberapa Wikonian sebutan buat pemakai Wiko. Tak cuma itu, monitor smartphone ini sangat besar, 5. 5 inci dengan resolusi berdefinisi tinggi. Mengenai inovasi yang di tawarkan oleh Pulp FAB yaitu feature Floating Video Player. 

Untuk tingkatkan apresiasi serta penuhi keperluan pemakai, PULP FAB yang di bandrol dengan harga Rp 1. 899. 000 ini didatangkan dengan promo khusus mulai tanggal 22 Januari sampai 15 Februari 2016. Promo itu berbentuk cashback sebesar Rp. 100. 000, -, paket data sebesar 42 GB, dan free exclusive merchandise dari WIKO. 

6. Axioo M4U+ 

Axioo M4U+

Smartphone dari pabrikan lokal Axioo, juga masuk ke deretan smartphone paling baru 2016, yakni Axioo M4U+. Smartphone ini adalah versus 'upgrade' dari Axioo M4U. Jika M4U ada dengan RAM DDR2, saat ini M4U+ ada dengan RAM DDR3 hingga kemampuan dapur picunya lebih maksimal serta stabil. 

Pemakai gak butuh terasa takut alami lag, lantaran walau M4U+ di dukung RAM 1GB, smartphone ini bakal tetaplah jalan dengan stabil serta maksimal karena DDR3. Di bidang kamera, Axioo memaksimalkannya dengan memakai sensor BSI2 pada Axioo M4U+. Smartphone ini punyai resolusi kamera belakang 8MP. Untuk harga, Axioo M4U+ di pasarkan dengan harga Rp 1. 149. 000. 

7. Axioo M4P+ 

Axioo M4P+

Smartphone yang akhir, masihlah dari Axioo, smartphone paling baru 2016 yang bisa Anda tentukan untuk anda beli yaitu Axioo M4P+, yang disebut versus 'upgrade' dari Axioo M4P. Sama dengan Axioo M4U+, Axioo M4P+ dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dengan sensor BSI2.
Baca Artikel Berikutnya 

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.