News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alena Wu serta keluarga kecilnya mengakui Tidak Yakin tentang Ramalan Shio Monyet

Alena Wu serta keluarga kecilnya mengakui Tidak Yakin tentang Ramalan Shio Monyet

S P C E. com : Perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada hari ini 8 Febuari 2016 diakui adalah peruntungan untuk beberapa yang memiliki Shio Monyet. Tetapi, keyakinan pada ramalan Shio tidak seutuhnya di setujui oleh orang-orang Tionghoa, seperti yang dikerjakan oleh keluarga Alena Wu serta Popo Fauza.

Alena Wu serta keluarga kecilnya mengakui Tidak Yakin tentang Ramalan Shio Monyet

Alena Wu serta keluarga kecilnya mengakui tak yakin dengan ramalan Shio yang disebut keyakinan Tionghoa mengenai ramalan perkiraan kehidupan sepanjang setahun kedepan.

" Saya shio ayam, Popo shio anjing. Kita yakin shio cuma hanya budaya. Namun kita dengan cara iman memanglah tidak yakin shio, walau hanya buat iseng-iseng, namun buat kita itu tidak baik. Jadi kita tidak yakin untuk ramalannya.

Bila ada yang nyebut 'Eh anda shio bila tahun ini begini begini loh' ya telah masuk kuping yakin saja yang baik-baiknya saja, " uajr Alena Wu waktu didapati di lokasi Jakarta Pusat, waktu acara makan-makan berbarengan tim untuk merayakan peluncuran albumnya.

Rasa tak percayanya pada ramalan Shio nyatanya juga di dukung dengan pernyataan rekan yang disebut seseorang pakar Feng Shui (pengetahuan Tiongkok mengenai karakter keberuntungan yang umum dipakai untuk keadaan bangunan).

" Saya pernah denger dari pakar Feng Shui yang rekan kita juga, dia pakar Feng Shui yang moderen juga. Dia katakan itu seperti 'guideline' jadi sekitaran 90% apa itu yang kita kerjakan. Bermakna memang tidak butuh dengarkan sebenernya. Seperti apa usaha kita bagaimana jadi manusia yang baik juga, " imbuhnya.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!