Apple Menghilangkan Angka, iPhone 4 Inci Bakal disebut iPhone SE (Special Edition) - S P C E.com

Breaking

logo

Apple Menghilangkan Angka, iPhone 4 Inci Bakal disebut iPhone SE (Special Edition)

Apple Menghilangkan Angka, iPhone 4 Inci Bakal disebut iPhone SE (Special Edition)

Apple Menghilangkan Angka, iPhone 4 Inci Bakal disebut iPhone SE (Special Edition)

S P C E.com : Apple bakal menamai iPhone berlayar 4 inci paling barunya dengan nama iPhone SE. Apple dimaksud mengambil keputusan menyingkirkan angka 5 serta menandai upgrade pertama tanpa ada unsur angka pada nama pirantinya. 

Hp cerdas ini terlebih dulu bakal mengusung angka lima serta duar huruf pada namanya, yakni SE yang mewakili kata Special Edition. Ketentuan menyingkirkan angka lima pada nama hp cerdas ini Apple untuk hindari kebingungan pada customer. 

Menurut 9t05Mac, iPhone SE bakal ada dengan penampilan sama iPhone 5s, tetapi dengan tepian lebih berlekuk. iPhone ini akan di dukung processor A9, dan chip M9 sebagai pelacak, serta support asisten berbasiskan suara Siri. 

Hp ini akan dibekali denggan kekuatan memphoto Live Photos, system kamera 8MP yang sudah diperbaharui, chip NFC untuk Apple Pay, serta Wi-Fi, Bluetooth serta hardware selular versus paling baru. 

Diluar itu, salah seseorang sumber yang diambil 9to5Mac menyebutkan, hp ini bakal ada dengan kemampuan penyimpanan 16GB serta 64GB. iPhone SE ada dalam pilihan warna Rose Gold, sama yang bisa diketemukan pada iPhone 6s. 

Apple nampaknya bakal mengadakan acara pada 15 Maret yang akan datang, sesaat iPhone SE bakal meluncur sesudah acara itu, yakni pada 18 Maret. Pada acara itu, Apple diperkirakan meluncurkan iPad Pro 9, 7 inci, Smart Keyboard serta Apple Pencil, termasuk juga rangkaian pilihan tali Apple Watch paling baru.
Baca Artikel Berikutnya