Banyu Biru menyatakan mundur dari jabatan sebagai anggota DISK bagian politik BIN - S P C E.com

Breaking

logo

Banyu Biru menyatakan mundur dari jabatan sebagai anggota DISK bagian politik BIN

Banyu Biru menyatakan mundur dari jabatan sebagai anggota DISK bagian politik BIN

S P C E.com: Jakarta - Dengan makin merebaknya masalah sekitar unggah surat di Path pribadi Banyu Biru, jadi Untuk melindungi marwah BIN, Banyu melayangkan surat ke pimpinan BIN menyebutkan mundur dari jabatan sebagai satu diantara anggota DISK bagian politik BIN. Sekalian mengemukakan penyesalan serta maaf yg mendalam pada institusi BIN serta pihak manapun yang berkaitan atas pembocoran account Path pribadi dia yang disebarluaskan oleh pihak yg tidak bertanggung jawab. 

Banyu Biru mundur

" Ini bentuk tanggung jawab yang dia kerjakan sebagai laki - laki, " tutur sang bapak, Erros Djarot dalam pembicaraan secara singkat, Rabu (3/2/2016). Ditambahkan juga kalau Momen unggah surat di Path yang menghebohkan ini, jadi pelajaran begitu bernilai untuk Banyu dalam melalui perjalanan hidup ke depan. 

SK Banyu Biru di path

Menurutnya, Banyu memanglah berlaku tidak untuk ingin memperkeruh situasi serta terlarut dalam perluasan masalah yang telah sangat memiliki nuansa politis, tetapi lakukan perenungan serta mengambil keputusan mundur sebagai konsekwensi. 

" Toh, berbakti pada bangsa serta negara dapat dikerjakan dimana saja. Dia selalu berbakti pada merah putih. Itu sumpah juang dia pada saya, " ungkap Erros mentup pembicaraan secara singkat.
Baca Artikel Berikutnya