Belajar dari Kekeliruan sebelumnya, Samsung Tingkatkan Produksi Galaxy S7 serta S7 Edge - S P C E.com

Breaking

logo

Belajar dari Kekeliruan sebelumnya, Samsung Tingkatkan Produksi Galaxy S7 serta S7 Edge

Belajar dari Kekeliruan sebelumnya, Samsung Tingkatkan Produksi Galaxy S7 serta S7 Edge

S P C E.com : Samsung dapat menghasilkan sekitar lebih 17 juta unit Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge pada kuartal pertama ketersediaannya, media asal Korea Selatan ini. 

Belajar dari Kekeliruan sebelumnya, Samsung Tingkatkan Produksi Galaxy S7 serta S7 Edge

Keseluruhan unit dari Galaxy S7 serta S7 Edge yang dapat ada pada bulan Februari, Maret serta April dapat menggapai angka 17, 2 juta unit. Sebagai perbandingan, Samsung dibicarakan sukses jual 15, 8 juta Galaxy S6 serta 15, 2 juta Galaxy S4 di tiga bulan pertama ke-2 gadget itu ada di pasar. Walau demikian, tingkat produksi yang tinggi bukanlah bermakna angka penjualan yang tinggi. 

Seperti yang dijelaskan oleh Android Authority, produksi yang semakin besar memberikan keyakinan Samsung kalau Galaxy S7 serta S7 Edge dapat berhasil. Ke-2 smartphone ini memanglah memperoleh sambutan yang meriah waktu dikenalkan dalam arena MWC beberapa waktu lalu. 

Dari 17, 2 juta unit yang di produksi, 9, 9 juta unit berbentuk Galaxy S7 sesaat 7, 3 juta unit bekasnya yaitu S7 Edge. Perbandingan produksi keduanya yaitu 6 : 4. tahun lalu, perbandingan produksi Galaxy S6 serta S6 Edge yaitu 4 : 1. Waktu penduduk memberikan ketertarikan yang tinggi pada S6 Edge, Samsung susah untuk penuhi tuntutan itu. 

Tampaknya, kesempatan ini, Samsung tidak mau mengulang kekeliruan yang sama serta sudah menyiapkan diri untuk hadapi tingginya keinginan S7 Edge. Mungkin, inilah alasan mereka kenapa Samsung tingkatkan jumlah produksi smartphone mereka 2016 ini.
Baca Artikel Berikutnya