News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cita - cita Kezia Roslin Cikita Warouw Bila Dipilih jadi Putri Indonesia 2016, Ingin Jadi Menteri

Cita - cita Kezia Roslin Cikita Warouw Bila Dipilih jadi Putri Indonesia 2016, Ingin Jadi Menteri

S P C E.com : Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw menyampaikan dianya menginginkan bikin langit - langit kendaraan umum di Indonesia, terutama bus seperti metromini atau kopaja, lebih tinggi bila dianya jadi menteri perhubungan satu hari kelak. 

Cita - cita Kezia Roslin Cikita Warouw Bila Dipilih jadi Putri Indonesia 2016, Jadi Menteri Perhubungan

Pasalnya, tinggi tubuh Kezia diatas rata - rata tinggi masyarakat Indonesia, yaitu 183 cm. Alhasil, dengan badan menjulang itu juga Kezia sering kesulitan saat memakai transportasi umum, seperti metromini serta kopaja. Ia mesti membungkukkan badan supaya kepalanya tak terbentur langit - langit metromini atau kopaja itu. 

" Bila naik kendaraan umum, terlebih metromini atau kopaja, cocok berdiri Kezia kepentok bila tidak ngebungkuk. Kepala telah mepet banget sama langit - langitnya. Ya, jadi pengalaman, nyatanya besok - besok bila jadi menteri perhubungan, sepertinya harus ditinggiin lagi. Bila orang bule yang sebagian besar tinggi itu naik metromini juga bagaimana, tidak dapat dong, " tutur Kezia diselingi tawa renyah. 

Didapati di The Sultan Hotel, Jakarta, beberapa waktu terakhir, Kezia juga menceritakan kesusahan lain yang dirasakannya sebagai seorang yang tingginya diatas rata-rata. " Rekan serta orang sekitaran itu dibawah semuanya. Ingin tidak mau Kezia cocokkan. Ngebungkuk sendiri, " ucapnya. 

Meski demikian, beberapa hal sejenis itu dia anggap sebagai pengalaman unik yang bisa membimbingnya pada beragam evaluasi dalam kehidupan. Kezia pastinya sangat bersukur mempunyai kekhasan yang nyatanya juga membimbingnya pada kesuksesan mencapai gelar Puteri Indonesia 2016 ini.
Baca Artikel berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!