News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Coldplay, Beyonce, Bruno Mars tampak di pertandingan terakhir Super Bowl NFL

Coldplay, Beyonce, Bruno Mars tampak di pertandingan terakhir Super Bowl NFL

S P C E.com : Kompetisi terakhir pertandingan National Football League (NFL) yang berjalan di Levi's Stadium, Santa Clara, California, 8 Februari 2016 saat Indonesia, di pastikan jadi tambah semarak. Pasalnya, bakal ada grup musik Coldplay dan solis Beyonce Knowles serta Bruno Mars yang menghibur beberapa pemirsa.

Coldplay, Beyonce, Bruno Mars tampak di Kompetisi terakhir pertandingan Super Bowl NFL

Ketiganya bakal tampak waktu jeda kompetisi yang mempertemukan Carolina Panthers versi Denver Broncos. Lazimnya partai final sepak bola ala Amerika Serikat itu dimaksud Super Bowl. Tahun ini genap 1/2 era usianya.

yang terbagi dalam Chris Martin (vokalis/pianis), Jonny Buckland (gitaris), Guy Berryman (bas), serta Will Champion (drum) datang dari Inggris. Wall Street Journal (h/t Billboard) yaitu media pertama yang mengungkapkan terpilihnya pelantun " Yellow " ini sebagai penampil di halftime Super Bowl ke-50.

Laiknya Katy Perry yang taun lalu mengajak Lenny Kravitz serta Missy Elliot untuk tampak berbarengan, Coldplay juga mengajak Beyonce Knowles (34). Solis, personel Destiny's Child, serta istri rapper Jay-Z itu yaitu teman dekat Martin. Argumen yang lain lantaran Beyonce yaitu sosok penyanyi serta penghibur yang mengagumkan diatas panggung.

" Kami menyukai musiknya serta dia yaitu satu diantara penyanyi favorite kami selama hidup, " ungkap Martin tentang Beyonce diambil Oregon Live (5/2). Seakan kurang cuma dengan memercayakan Beyonce, group yang sudah membuahkan tujuh album ini lalu mengajak juga Bruno Mars (30).

" Satu pesta tidak bakal komplit bila Mr $how Up & $how tak ikut serta, " catat Mars mengacu pada nama sebagai julukannya sebagai kapsi photo dengan latar belakang Levi's Stadium. Tidak sama dengan Coldplay yang baru pertama kalinya tampak di Super Bowl, untuk Beyonce serta Mars ini yaitu pengalaman ke-2 mereka. Beyonce tampak pada 2013 berbarengan grup Destiny's Child. Sesaat Mars sharing panggung dengan band Red Hot Chili Peppers (2014).

Tentang ketentuan mengajak dua bintang tamu itu, Coldplay menyampaikan kalau mereka menginginkan bikin tampilan mereka kelak sebagai perlambang kebersamaan, support, serta segalanya yang mereka percayai. Beyonce serta Mars yaitu sosok yang pas untuk di ajak untuk beragam rencana itu.

Walau bakal mengajak Beyonce, Coldplay tak menanggung kalau mereka bakal membawakan lagu " Hymn for the Weekend " diatas pentas kelak. " Saya rasa membawakan lagu itu bukanlah inspirasi yang pas, " lebih Martin menyikapi lagu kolaborasinya dengan Beyonce yang ada di album A Head Full of Dreams (2015) itu.

Queen Bey -julukan Beyonce- dengan cara mengagetkan melaunching lagu baru berjudul " Formation " mendekati penampilannya di Super Bowl ke-50. Menurut bocoran Entertainment Tonight, lagu itu yang bakal dinyanyikannya.

Situs (blog) Perez Hilton pernah memajang video berdurasi 15 detik saat Coldplay lakukan gladi resik untuk tampilan perdananya di Super Bowl. Sayangnya, video itu tanpa ada audio hingga susunan lagu apa yang mereka bakal bawakan masihlah jadi misteri.

Tiap-tiap musisi yang tampak dalam arena rehat di Super Bowl di beri jatah sekitaran 12 menit. Martin mengakui bakal isi durasi itu dengan membawakan tembang-tembang hit Coldplay.


Sumber : Beritagar.id
Baca Artikel Berikutnya


Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!