Deddy Corbuzier Ancaman Haters : Anda Ingin Masuk Penjara atau Dimaafkan ??? - S P C E.com

Breaking

logo

Deddy Corbuzier Ancaman Haters : Anda Ingin Masuk Penjara atau Dimaafkan ???

Deddy Corbuzier Ancaman Haters : Anda Ingin Masuk Penjara atau Dimaafkan ???

S P C E.com :  Deddy Corbuzier masihlah terasa berang dengan apa yang dikerjakan haters bernama Antho Nugroho pada dia serta Chika Jessica. Deddy bahkan juga berjanji selalu mengawasi gerak-gerik Antho serta memasukkan ke penjara bila penebar kebencian itu kembali mengulangi kekeliruannya itu.

Deddy Corbuzier Ancaman Haters : Anda Ingin Masuk Penjara atau Dimaafkan ???

" Saya tantang Anda, Anda ingin masuk penjara atau dimaafkan? Saya tidak tahu Anda ada dendam apa dengan saya. Ingat mas Antho, dimana pun yang menurut saya itu yaitu Anda yang lakukan, habis Anda, " tutur Deddy waktu didapati di lokasi Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

" Jadi terserah hukuman dipenjara atau hukuman sosial. Bila ada satu saja anda yang menyenggol, bakal saya mencari anda. Dimana pun anda akan saya cari, serta lebih kronis dari ini. Buat saya kasusnya saya tunda, " sambung Deddy seraya menunjuk Antho seraya menempatkan muka jengkel.

Disamping itu, Antho yang waktu itu ada serta bertemu segera dengan Deddy, cuma banyak tertunduk serta diam. Ia juga berjanji dihadapan Deddy, Chika serta beberapa orang yang ada tidak untuk lakukan kekeliruan itu lagi.

" Cukup ini yang paling akhir. Untuk haters yang lain, kita bersosial media mesti cerdas serta pandai. Lantaran kan di baca oleh semuanya orang-orang umum. Untuk haters mungkin saja ini lelucon untuk mencari perhatian. Namun kadang-kadang si artis tak sukai itu, " kata Antho sambil menundukkan kepalanya.
Baca Artikel Berikutnya