News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deddy Corbuzier berhasil temukan haters yang sudah menghinanya serta Chika Jessica

Deddy Corbuzier berhasil temukan haters yang sudah menghinanya serta Chika Jessica

S P C E.com : Penemuan ini dengan pertolongan pihak kepolisian asal haters itu ada yaitu di Jambi. Ketika jumpa pers yang di gelar di lokasi Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016) sore, Deddy segera mendatangkan haters bernama Antho Nugoroho yang sudah mengejek dia serta Chika.

Deddy Corbuzier sukses temukan haters yang sudah mengejeknya serta Chika Jessica

Antho mengakui, apa yang ditulisnya pada kolom komentar di account instagram Chika, hanya kekhilafan serta keisengan dia yang menginginkan mencari perhatian pujaannya.

" Saya catat kalimat itu, saya menginginkan mencari perhatian non Chika. Hanya atas basic salah. Jujur saya lover-nya non Chika, " tutur Antho seraya menundukkan kepalanya di hadapan media. Deddy yang ada ketika itu sempat juga mempertanyakan apa argumen pria asal Jambi itu mengejeknya serta pernah tak mengaku perbuatan itu. Pria berkepala plontos itu sempat juga mempertanyakan argumen ia berkomentar dengan sebut agama kristen, yang bisa menyinggung unsur sara.

" Jujur saya menginginkan mengemukakan ke mas Deddy pada intinya saya tak tidak suka dengan agama apa pun. Saya menjunjung tinggi ketidaksamaan agama. Kalau itu kekhilafan saya, " jawab Antho. Pria berumur 33 tahun ini mengakui, baru memakai sosial media serta tak tahu komentar yang ia katakan itu sudah tidak mematuhi hukum.

" Saya orang baru yang bermain sosial media. Hanya ketika lakukan kekhilafan itu, sebagai orang pemula saya tak memahami bila itu tidak mematuhi hukum, " tandasnya. Seperti di ketahui, yang memiliki account @anthonugroho itu pernah memberi komentar tak sopan ke account Chika Jessica. Antho menuliskan bila Chika sudah terkait tubuh dengan Deddy serta menuduh Chika PSK.

" Ngapain pergi umrah bila anda masihlah nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Basic p****', " catat Antho pada kolom komentar instagram Chika, serta saat ini sudah dihapusnya.

Deddy Corbuzier sukses temukan haters yang sudah mengejeknya serta Chika Jessica

Penebar kebencian dengan kata lain haters kembali berulah di sosial media. Kesempatan ini haters menyerang Deddy Cobuzier serta Chika Jessica dengan memberi kometar tak sopan pada account instagramnya. Tahu dianya serta Chika dihina, Deddy juga pada akhirnya sukses menangkap haters yang sudah menyebarkan fitnah pada mereka berdua.

" Haters itu katakan gini, 'Ngapain pergi umrah bila anda masihlah nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Basic p****'. Untuk kami ini melebihi dari seseorang hater, " tutur Deddy membacakan isi komentar dari haters yang di ketahui bernama Antho Nugroho. Saat didapati di lokasi Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016), Deddy mengakui apa yang sudah dikerjakan Antho itu begitu bikin dia, Chika serta keluarganya berang.

" Umumnya saya blok lantaran tidak tertarik. Namun bila telah memfitnah serta mengejek Chika PSK, serta membawa SARA dalam soal ini agama, jadi mesti ditindak, " kata Deddy. Ia mengakui mempunyai tim IT sampai pada akhirnya temukan tempat itu, pelaku serta di ketahui ada di Jambi.

" Untuk lihat orangnya seperti apa, kita kerjakan penyelidikan sendiri, " terangnya. Tak memerlukan saat lama, pria yang saat ini sudah berhenti jadi pesulap itu sukses membekuk hater itu pada Senin (8/2/2016) pagi, serta membawanya segera ke Jakarta berbarengan pihak kepolisian dari Jambi.

" Dia berumur 33 tahun yang memakai sosial media dengan tak bijaksana. Disini ada banyak hal, beliau menyampaikan Chika PSK, SARA lantaran bawa agama, lalu kalimat kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya tidak main-main dengan orang seperti itu, " tegas Deddy menempatkan raut muka jengkel.

Sayembara tangkap haters

Terasa sudah dihina serta difitnah oleh seseorang haters, Deddy Corbuzier segera melakukan tindakan menangkap pelaku penebar kebencian yang sudah mengganggu dia serta Chika Jessica. Sebelumnya haters itu di tangkap, Deddy pernah lakukan sayembara pada netizen yang sukses menangkap haters itu. Pria berkepala plontos itu menjanjikan hadiah Rp 10 juta untuk orang-orang yang menangkap orang itu.

" Saat itu saya perlu bukti kalau ini dia. Saya selenggarakan sayembara bila itu orangnya, bakal diberi Rp 10 juta. Kurun waktu 3 hari kita sukses dapat KTP, alamat tempat tinggal, kantor, bahkan juga kisah hidup orang itu, " tutur Deddy, saat didapati di lokasi Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).
  
Deddy Corbuzier sukses temukan haters yang sudah mengejeknya serta Chika Jessica

" Lalu kita bekerja bersama dengan kepolisian di Jambi buat mencari data-datanya agar jalannya cepat. Orang itu kami tangkap, saat pagi hari ini. Orang itu kita bawa ke Jakarta dengan polisi dari Jambi, " sambungnya. Bapak satu anak ini terasa heran kenapa orang yg tidak sukai dengannya dapat berbuat serta berkata kasar seperti itu.

" Dia bukanlah anak kecil. Mengapa orang yg tidak kenal dapat mengejek orang. Bila kita biarlah, jadi hal semacam ini bakal berlangsung pada orang lain juga, " tandasnya. Chika mengharapkan dengan ditangkapnya haters yang di ketahui bernama Antho Nugroho itu, tak ada lagi haters yang berkata kasar pada dia maupun orang lain.

" Semoga dengan ini, jadi pelajaran agar tidak asal bercakap di instagram. Artis-artis lain yang mungkin saja diem saja, karenanya ada aksi saya seperti ini, dapat cepat melakukan tindakan, " papar Chika.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!