Desain Mirip Samsung Galaxy S6, Akankah Samsung Galaxy S7 Lebih Di terima? - S P C E.com

Breaking

logo

Desain Mirip Samsung Galaxy S6, Akankah Samsung Galaxy S7 Lebih Di terima?

Desain Mirip Samsung Galaxy S6, Akankah Samsung Galaxy S7 Lebih Di terima?

S P C E. com : Samsung resmi meluncurkan sepasang jagoan barunya tahun ini, Galaxy S7 serta S7 Edge, di arena Mobile World Congress di Barcelona. Fitur - fitur baru ditanamkan didalam mobile phone itu. Galaxy S7 tidak ubah jawaban Samsung atas ketidakpuasan kastemer pada S6. Galaxy S6 dikritisi dikarenakan beberapa kekurangan, seperti harga yang dinilai sangat mahal, ga ada penyimpanan eksternal, tidak waterproof, serta baterainya sangat cepat habis. 

Desain Mirip Samsung Galaxy S6, Akankah Samsung Galaxy S7 Lebih Di terima?

Masalahnya, Samsung tidak lakukan banyak pergantian pada segi eksternal Galaxy S7. Sama-sama dibungkus metal serta desainnya lalu menyerupai. Kalau sekejap ga ada bedanya, bagaimana pemakai dapat tertarik? Namun Samsung sendiri optimistis S7 serta S7 Edge bakal jauh tambah baik daripada pendahulunya. 

DJ Koh, Presiden Mobile Business Samsung, menyampaikan Galaxy S7 serta S7 Edge yaitu product yang dihasilkan dari sikap yang dengarkan apa yang dikehendaki oleh pemakai serta mewujudkannya. 

“ Sejak awal Samsung menginginkan memberi value pada kastemer. Kami berinovasi, memiliki komitmen mendengar serta menyadari apa yang anda kehendaki serta menghubungkan kalian, ” kata Koh. 

Sebagian feature yang membedakan S7 serta pendahulunya terdapat pada kemampuan penyimpanan yang besar. Secara internal ada penyimpanan 32GB atau 64GB. Samsung kembalikan slot MicroSD ke mobile phone ini, hingga sanggup menyimpan penambahan penyimpanan 200GB lagi. 

Spesifikasi 

Mesin smartphone Android ini yaitu processor Exynos 8890 Octa pada Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Pengolah grafisnya yaitu Adreno 530. Untuk mengoptimalisasi operasinya, Samsung menanamkan RAM 4 GB. 

Samsung Galaxy S7 serta S7 Edge ini dapat dioptimalisasi untuk memainkan game di monitor yang pakai tehnologi Super AMOLED dengan ukuran 5, 1 inci (S7) serta 5, 5 inci (S7 Edge) . Juicetin Denison, Senior VP of Product Strategy Samsung, menyampaikan kecepatan processing S7 telah ditingkatkan. Kini ia 30, 4 kali lebih cepat daripada pendahulunya. 

Tak heran bila satu diantara yang dijagokan sebagai jagoan didalam S7 yaitu kemampuannya memainkan game berkwalitas PC. “Ini piranti gaming mobile paling baik, ” kata Denison. Respon positif di sampaikan Tim Sweeney dari Epic Games, yang turut didapuk naik panggung waktu peluncuran smartphone itu. “Bagi gamers, ini piranti yang revolusioner, ” katanya. 

Galaxy S7, kata Sweeney, mampu memainkan grafis berkwalitas high-end pada low power. Menurutnya, ini seperti memainkan game pada konsol high-end. Menariknya, untuk yang lakukan preorder smartphone ini mulai 11 Maret di Eropa serta Amerika Serikat, bakal peroleh Gear VR sebagai hadiah cuma-cuma
Baca Artikel Berikutnya