BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Di 2016 ini pasar e-commerce Indonesia Elevenia Targetkan Perkembangannya 5 Kali Lipat

S P C E.com :  Di 2016 ini, Elevenia mengakui semakin lebih agresif berkompetisi di pasar e-commerce Indonesia. Perkembangannya lima kali lipat jadi tujuan Elevenia di tahun ini. Untuk meraih maksudnya, perusahaan e-commerce patungan pada XL Axiata serta SK Telecom ini gencar lakukan kampanye marketing, satu diantaranya dengan mendaulat penyanyi Raisa Andriana sebagai brand ambassador paling baru mereka.


" Kami yakin kalau Raisa bisa mengemukakan pesan pada orang-orang untuk coba belanja on-line, terlebih di Elevenia dengan cara aman serta nyaman, " kata CEO Elevenia James Lee. GM Partnership & Promotion Elevenia Anggita Vela Lydia optimistis penentuan Raisa sebagai brand ambassador bakal menyukseskan kampanye marketing mereka serta mendongkrak perkembangan Elevenia supaya semakin moncer.

" Dari segi usaha bakal men-support brand kita juga, mempermudah Elevenia di kenal dengan cara nasional lantaran orang-orang kan sudah mengetahui Raisa, " katanya.  Disebutkan wanita yang akrab disapa Vela itu, sekarang ini Elevenia mempunyai kian lebih 2 juta anggota, 30 ribu seller serta 4 juta product yang terdiri dari beragam kelompok. Jumlah pengunjung per bulannya (monthly pengunjung) terdaftar 4 juta dengan 20 ribu transaksi /hari.

" Tahun lalu kita growth 5 kali. Tahun ini kita tidak muluk-muluk membidik at least seperti tahun lalu, 5 kali juga. Nilai transaksi tahun tempo hari kita reach di Rp 1, 3 triliun. Tujuan kita di 2016 dapat meraih Rp 3, 5 triliun, " kata Vela optimistis. dalam peluang terpisah, President Director & CEO XL Axiata Dian Siswarini pernah menyampaikan Elevenia yang di luncurkan pada 2014 belum mencatat keuntungan, walau selama ini diklaim sudah meraih tujuan.

" Kami perkiraan (baru) dapat untung di tahun ke lima. Selama ini performa Elevenia bagus lantaran semuanya tujuan terlampaui, " tutur Dian yang saat itu masihlah menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur XL Axiata. 

XL serta SK Planet semasing mempunyai saham 50% di perusahaan Elevenia. Untuk tingkatkan ketertarikan orang belanja, XL berusaha mengintegrasikan Elevenia dengan service XL yang lain, seperti promosi product melalui SMS sampai pembayaran dengan service duit elektronik XL Tunai.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.