News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Foto - foto syur PNS di Dinas Kehutanan serta Perkebunan beredar, RDS Dimintai Tebusan

Foto - foto syur PNS di Dinas Kehutanan serta Perkebunan beredar, RDS Dimintai Tebusan

S P C E.com : Photo syur Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali menghebohkan dunia maya. RDS, wanita yang disebut - sebut sebagai wanita dalam photo itu bercerita semula photo itu beredar. Foto-foto syur PNS di Dinas Kehutanan serta Perkebunan Kabupaten Blitar dengan cepat menebar. Photo vulgar PNS Blitar ini bahkan juga dengan cepat diedarkan.

Foto - foto syur PNS di Dinas Kehutanan serta Perkebunan beredar, RDS Dimintai Tebusan

PNS Blitar yang di ketahui bernama RDS mesti memikul malu akibat kecerobohannya. Foto-foto itu di ketahui datang dari koleksi pribadinya yang disimpan di kartu penyimpanan hpnya.

Foto - foto PNS hampir tanpa ada baju itu lalu diupload di media sosial Facebook pada 12 Februari 2016 lalu serta menebar dengan cara viral. Photo itu bahkan juga telah isi beberapa situs (blog) haram serta bisa dibuka dengan cara bebas.

Selasa (16/2/2016) , RDS sendiri, waktu didapati di kantornya menyebutkan, bila beberapa photo vulgar dirinya itu, di-upload oleh orang yg tidak bertanggung-jawab.

Bahkan juga, sebelumnya photo vulgar PNS itu meluas di media sosial, dianya pernah diperas oleh orang yang mengunggah fotonya dengan memohon uang tebusan sebesar Rp1 juta. Bila tidak, beberapa photo dia semi telanjang bakal beredar luas di jejaring-sosial Facebook.

“Awalnya, handphone saya tak gadaikan di satu koperasi taruh pinjam (KSP) di salah-satu Kota Blitar. Tetapi waktu bakal ditebus, nyatanya handphone kepunyaannya telah dilelang oleh KSP itu. Walau sebenarnya, memory card yang diisi bebrapa photo pribadi saya ada disitu, ” tutur RDS.

Sesaat Kasatreskrim Polres Kota Blitar AKP Dhanang Yudanto menyampaikan, pihaknya bakal lakukan penyelidikan berkaitan masalah mengedarnya beberapa photo semi vulgar PNS di media sosial.

“Kita sekarang ini belum terima laporan dari korban, berkaitan masalah mengedarnya photo semi telanjang itu. Kita bakal memahami masalah itu, dengan memohon info dari korban, ” kata AKP Dhanang Yudanto, Selasa (16/2/2016) .

Pihak korban juga mengharapkan, supaya aparat kepolisian selekasnya membongkar masalah itu, untuk tahu siapa pengunggah photo semi telanjang dirinya di jejaring sosial fabebook. Lantaran akibat beberapa photo vulgar PNS yang mengedar di facebook, namanya saat ini jadi tercemar.
Dikutip dari : Harian Jogja
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!