Hasil KLASEMEN LIGA INGGRIS : Paling baru Tadi Malam, Up-date Top score Serta Jadwal Komplitnya - S P C E.com

Breaking

logo

Hasil KLASEMEN LIGA INGGRIS : Paling baru Tadi Malam, Up-date Top score Serta Jadwal Komplitnya

Hasil KLASEMEN LIGA INGGRIS : Paling baru Tadi Malam, Up-date Top score Serta Jadwal Komplitnya

S P C E.com : Hasil KLASEMEN LIGA INGGRIS : Paling baru Tadi Malam, Up-date Top score Serta Jadwal Komplitnya. S P C E.com hidangkan up-date klassemen paling baru Liga Inggris minggu ke 24 beserta daftar top score terbaru serta jadwal komplit. Namun terlebih dulu masi kita lihat lebih dahulu hasil paling baru tadi malam kompetisi pada Manchester United vs Stoke City yang selesai dengan score 3-0.


Tuan Rumah Manchester United berhasil amankan kemenangan selesai bentai tamunya Stoke City tiga gol tanpa ada balas. Ketiga gol kemenangan Setan Merah disumbangkan oleh Jesse Lingard, Martila serta Wayne Roney.

Empat belas menit pertandingan berjalan Tuan rumah sukses membuka keungulan lewat tindakan Jesse Lingard. Umpan yang dilepaskan Cameron dari segi kiri di berhasil dikonversi jadi gol melalui sundulan sambil menjatuhkan badan pas di mulut gawang Stoke. Butland juga cuma dapat pasrah lihat gawangnya di robek Lingard! 1-0.

Tuan rumah berhasil menggandkan keungguan memasuk menit ke 23′. Kesempatan ini giliran Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan score. Tendangan parabolik Martial melengkung Indah meluncur mulus ke sudut tiang jauh gawang Stoke! Kembali Butland tidak dapat bereaksi banyak lihat gol Indah Martial! 2-0.

Masuk dari ruangan ganti tuan rumah segera mengagetkan dengan lahirnya gol ketiga mereka. Tetapi sayang gol Wayne Roney di anulir wasit lantaran Waza dikira lebihdulu melanggar Johnson.

Tidak berselang lama, Roney betul-betul menujukan kelasnya dengan kembali menjebol gawang Stoke. Kesempatan ini gol murni serta disahkan oleh wasit. Umpan silang mendatar Martial segera disambut tembakan oleh bomebr timnas Inris itu Rooney serta tanpa ada kesusahan menggetarkan gawang Butland. 3-0.

Pada akhirnya Setan Merah mengunci kemenangan 3-0 sesudah wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Up-date Klassemen Liga Inggris Minggu ke 24, 3/2/2016 :


Update Top Skor Terbaru Liga Inggris pekan 24 :

Baca Artikel Berikutnya